-->

5 Kesalahan Saat Sarapan Pagi

Sarapan pagi sangat penting untuk kamu karena dengan sarapan pagi maka kamu akan lebih bersemangat bekerja dan tidak mudah lelah namun terkadang ketika kita sarapan sering melakukan kesalahan yang membuat sarapan kita tadi kurang baik dan tidak berkualitas. Nah berikut ini ada beberapa kesalahan ketika sarapan pagi. Mau tahu apa aja itu simak 5 Kesalahan Saat Sarapan Pagi berikut ini.

1. Terlalu Sedikit Protein

Protein merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan dalam tubuh kita protein jiuga merupakan salah satu sumber energi utama manusia namun sifat protein ini sangat lambat di serap tubuh manusia nah jika saat sarapan kamu kurang makan protein aka akan lebih cepat lapar sebelum waktu makan siang tiba.

2. Sedikit Serat

Serat yang terlalu sedikit kamu makan juga akan membuat kamu menjadi cepat lapar sebelum waktu makan siang sehingga serat juga sangat penting di dalam menu sarapan kamu.

3. Tidak berlemak

Banyak orang mengangap makan lemak itu tidak baik namun tidak semua lemak itu buruk untuk tubuh manusia, Manusia juga memerlukan lemak untuk proses metabolisme sehinga jangan lupa sertakan sedikit lemak dalam menu sarapan kamu.

4. Porsi kecil

Sekali lagi, ini adalah kesalahan yang sebaiknya dihindari saat sarapan. Meskipun semua nutrisi sudah terpenuhi, jumlahnya tetap kurang jika Anda makan dalam porsi kecil. Sarapan banyak justru bermanfaat dan membuat kamu tetap berenergi sampai jadwal makan siang tiba.

5. Terlambat Sarapan

Nah ini yang harus kamu perhatikan terlambat ketika sarapan maka akan membuat jadwal makan siang kamu akan berantakan pastikan jika sarapan di waktu pagi dan jangan sampai masuk diantara waktu pagi dan siang.

Nah itulah beberapa kesalahan yang terjadi ketika kita sarapan pagi apa kamu selalu melakukan kesalahan ini? (rvtc/ks)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter