-->

5 Isi SMS Paling Disukai Para Pria

Ingin smsan sama pria namun kamu gak tau isi sms seperti apa yang disukai pria jangan takut kirimkan 5 sms ini dijamin pria akan sangat menyukainya.

1. Sms Humor

Pria suka dengan wanita yang suka mengirimkan isi sms yang berbau humor dan lucu. Cobalah untuk spontan, pendek, manis, tetapi juga seksi.

2. Sms Kutipan

Sms kutipan ini bisa saja kutipan lagu, film atau apa aja yang memang dia sukai jika kamu mengirimkan sms kutipan ini maka dia akan sangat suka smsan dengan kamu.

3. Mengajak jalan

Ternyata isi sms wanita yang mengajak jalan pria merupakan sms yang sangat disukai pria, berikan kata kata unik untuk mengajak dirinya untuk jalan bersama kamu.

4. Alay

Jangan menggunakan kalimat dengan singkatan yang aneh atau menggabungkan huruf dan angka. Intinya, jangan alay. Kecuali jika pria yang Anda SMS juga termasuk tipe yang alay, baru kamu boleh melakukan hal serupa.

5. Persetujuan

Kerap menanyakan tentang pendapat atau persetujuan pria ketika Anda akan memutuskan sesuatu juga sebaiknya tidak dilakukan. SMS seperti itu membuat Anda terlihat tidak percaya diri.

Nah itulah beberapa sms yang sangat disukai pria apa kamu mau mencoba beberapa sms diatas untuk menyenagkan pria ? (rvtc/is)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter