-->

5 Artis Cantik Dengan Mata Yang Indah

Artis cantik berikut memiliki mata yang sangat indah sehinga memancarkan pesona kecantikan yang sangat luar biasa. Bagi Wanit memiliki mata yang indah bisa membuat tampil lebih percaya diri sebab dengan wajah yang cantik dengan mata yang indah pastinya banyak di sukai banyak orang tentunya pria yangsangat menyukai ini nah berikut ini ada beberapa Artis wanita cantik dengan mata yang sangat indah mau tahu siapa saja mereka simak 5 Artis Cantik Dengan Mata Yang Indah berikut ini seperti dikutip dari merdeka.com.

1. Charlize Theron

Mata aktris cantik kelahiran Afrika Selatan 7 Agusts 1975 ini cukup memukau kaum lelaki.

Karir Charlize Theron diawali dari pangung catwalk semenjak usia 16 tahun, dan kemudian berkesempatan mendukung film layar lebar. Lewat perannya sebagai Helga Svelgen dalam film 2 DAYS IN THE VALLEY (1996), Theron begitu cepat melejit, menyusul kemudian perannya di THE DEVILS ADVOCATE (1997), THE CIDER HOUSE RULES (1999) dan MIGHTY JOE YOUNG (1998).

Lewat film arahan sutradara Patty Jenkins, MONSTER (2003), ia berhasil menyabet best aktris (aktris terbaik) Oscar lewat perannya sebagai Aileen Wuornos.

2. Sophia Loren

Sofia Villani Scicolone, atau lebih dikenal dengan sebutan Sophia Loren, lahir di Italia, 20 September 1934. Aktris lawasbermata seksi ini adalah anak dari pasangan Romilda Villanidan Riccardo Scicolone ini berganti nama setelah rilisnya film QUO VADIS tahun 1951.

Film bergenre komedi GRUMPIER OLD MEN yang dirilis tahun 1995 merupakan film Loren tersukses di box-office dan juga termasuk film yang membuat namanya melejit di Amerika.

Tahun 1991 ia meraih pengharaan Academy Honorary Award. Selain itu tahun 1995 ia menerima penghargaan Golden Globe Cecil B. DeMille Award, dan tahun 2001 meraih penghargaan dari Montral World Film Festival.

3. Kristin Kreuk

Perempuan cantik bermata indah ini merupakan aktris kelahiran Vancouver, Kanada 30 Desember 1982. Ia terkenal dengan perannya sebagai Lana Lang dalam serial televisi Amerika Smallville (2001).

Ayahnya, Peter Kreuk, adalah seorang keturunan Jerman dan Ibunya, Deanna Che, adalah seorang keturunan etnis Tionghoa yang lahir di Indonesia.

Kristin Kreuk juga pernah menjadi gadis sampul untuk produk perawatan kulit Neutrogena, dimana eksekutif Neutrogena memutuskan menjadikannya gadis sampul untuk kampanye iklan seluruh dunia mereka yang baru; dalam hal ini Kristin mengikuti langkah sesama bintang-bintang remaja Jennifer Love Hewitt dan Mandy Moore.

4. Giada De Laurentiis

Wanita yang matanya mempesona ini berkewarganegaraan Italia dengan nama lengkap Giada Pamela De Laurentiis. Dia dilahirkan pada tanggal 22 Agustus 1970. Dia memiliki darah keturunan Amerika-Italia dari ayahnya yang seorang produser aktor bernama Alex De Benedetti dan ibunya yang merupakan seorang aktris bernama Veronica De Laurentiis.

Giada berprofesi sebagai sebagai juru masak. Selain itu, dia juga adalah pendiri dari bisnis katering GDL Foods. Giada Pamela de Laurentiis juga menjadi mentor tetap untuk para finalis pada sebuah pertunjukan kompetisi memasak The Next Food Network Star pada bulan Juni 2010.

5. Audrey Hepburn

Bintang Hollywood kelahiran Brusel, Belgia 4 Mei 1929 ini adalah pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Broadway, balerina, peragawati, dan pekerja kemanusiaan.

Hepburn dibesarkan di Arnhem, sewaktu Belanda sedang diduduki Nazi. Sebelum menjadi aktris, Hepburn giat belajar balet dan bercita-cita menjadi balerina. Kariernya di dunia akting mulai menanjak sejak tampil sebagai peran utama dalam musikal Broadway, Gigi (1951).

Perannya sebagai Princess Ann dalam Roman Holiday (1953) menghasilkan Academy Award. Selama menjadi aktris top Hollywood dekade 1950-an hingga 1960-an, Hepburn meraih nominasi Academy Award sebanyak 4 kali. Sejak tahun 1988 hingga tutup usia pada 1993, Hepburn menjabat Duta besar UNICEF, dan menerima medali Presidential Medal of Freedom. Tahun 1999, American Film Institute menempatkan Hepburn di urutan ke-3 daftar pemeran film legendaris AFIs 100 Years… 100 Stars. (rvtc/ac)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter