-->

3 BB Cream dari Caring Colours Sesuai Kebutuhan Kulit

BB cream merupakan moisturizer yang sudah dilengkapi dengan foundation dan SPF yang berfungsi sebagai sunblock. Fungsinya BB cream untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah sekaligus merawat wajah.

BB cream dipopulerkan di Korea, namun popularitas BB cream kini telah mendunia. Begitupun di Indonesia, banyak wanita yang mulai mencari BB cream yang sesuai untuk kulit wajahnya.

Caring Colours menciptakan dan mengolah BB cream yang disesuaikan untuk kulit wajah orang Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, produk lokal itu menciptakan tiga varian BB cream yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit.

1. Fair White Blemless Balm Cream - Whitening Complex
Untuk wajah lebih putih dan cerah. Kandungan whitening complex dengan 9 melanin block mampu menghambat pembentukan melanin yang dapat membuat kulit berflek hitam, menggelap dan beda warna.

2. Everlast Blemless Balm Cream - Long Lasting Formula
Untuk kulit wajah berminyak dan menjaga riasan tahan lama. Dengan kandungan ekstrak hazel yang berfungsi sebagai astringent untuk membantu menyamarkan pori-pori. Ditambah dengan ekstrak cinnamon yang berfungsi sebagai oil sebum regulator untuk menetralisir minyak di wajah.

3. Luminizing Blemless Balm Cream - Extra Reflecting & Anti Aging Formula
Untuk wajah tampak bersinar dan lebih muda. Dengan kandungan saccharomyces/xylinium black tea ferment yang menjadikan wajah tampak lebih bercahaya dan ekstrak pearl untuk merangsang regenerasi sel serta palmitoyl pentapeptide-3 yang berfungsi sebagai anti-aging agar kulit tampak selalu awet muda.

Sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter