loading...

12 Ciri Pria yang Mau Enaknya Saja dari Kekasihnya

Sejujurnya, mungkin tidak ada satu wanita pun yang mau di jadikan 'sapi perahan' oleh kekasihnya. Wanita sejatinya ingin dicintai dengan sepenuh hati dan apa adanya oleh sang kekasih. Namun, tidak semua wanita beruntung, dan tidak pula semua pria itu baik dalam segala hal. Mungkin saja wanita yang kurang beruntung itu, hanya dimanfaatkan oleh kekasihnya saja. Untuk itu sebagai wanita, Anda wajib mengenali beberapa ciri pria yang hanya memanfaatkan Anda sebagai kekasihnya. Agar tidak menjadi 'sapi perahan' oleh kekasih Anda, simak 12 ciri pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya, seperti dikutip dari Wolipop, Selasa, (21-08-2012) berikut ini:

1. Anda adalah Sebuah 'Objek'

Jika dia terus mengkritik atau tidak berhenti memuji kecantikan fisik, berarti Anda hanya sebuah 'objek' untuknya. Anda harus terlihat cantik, seksi, dan glamour setiap hari. Dia pun juga selalu menuntut Anda melakukan berbagai hal demi kebahagiaannya. Alangkah baiknya jika Anda menjauhi pria yang hanya menjadikan Anda sebuah 'objek'.

2. Menggoda Anda Sama Dengan Merayu Wanita Lain

Mungkin Anda pernah diajak ke suatu tempat yang paling berarti untuk dia. Namun, tidak hanya Anda yang pernah ke sana, tapi setiap wanita yang dekat dengan pasangan pernah ke tempat tersebut. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati bila menjalin hubungan dengan pria seperti ini.

3. Lihat Sikapnya

Pasangan yang saling mencintai tidak hanya ingin membahagiakan diri sendiri, tapi juga orang yang dicintainya. Apakah dia benar-benar serius dengan Anda? Mungkin saja dia hanya menjadikan Anda pelarian atau kesepian, dan berakhir dengan perselingkuhan. Selain itu, dia cuma mau harta Anda.

4. Masalah Seks

Pria yang ingin menikahi Anda hanya karena mau memanfaatkan segala yang Anda punya lebih mementingkan kebahagiaan dia saja, termasuk dalam berhubungan intim. Dia cuma mengincar kesenangan pribadi tanpa memikirkan Anda.

5. Masalah Uang

Jika pasangan tidak memiliki pekerjaan tetap, menghambur-hamburkan uang untuk membeli keperluan yang tidak penting, serta tidak mempunyai investasi masa depan, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali jika mau menikah dengannya. Lebih baik Anda menyadari hal itu dari awal daripada menyesal di kemudian hari.

6. Tidak Punya Rencana Masa Depan

Tidak memiliki rencana masa depan merupakan salah satu tanda pasangan cuma memperalat Anda. Setiap Anda membicarakan tentang pernikahan, dia cenderung menghindar. Di samping itu, dia selalu bergantung pada Anda. Ada baiknya, bila Anda menjauhi tipe pria seperti ini untuk menjadi pendamping hidup.

7. Dia Tidak Suka Saat Anda Membicarakan Tentang Anak

Pria yang ingin menikahi Anda karena materi tidak akan suka membicarakan tentang keturunan, apalagi jika Anda sudah mulai membahas penghasilan untuk bersama-sama dalam membesarkan anak. Hal itu juga menandakan kalau dia tidak serius.

8. Dia Sangat Manja

Meskipun umurnya sudah dewasa, pria yang tidak serius umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani, seperti menyuruh Anda menyelesaikan pekerjaannya, menyiapkan baju, hingga harus Anda yang mengemudi saat berpergian. Pria seperti ini tidak akan memiliki perasaan yang tulus.

9. Dia Pria yang 'Kasar'

Pria yang hanya memanfaatkan Anda tidak segan-segan berlaku kasar, baik secara fisik maupun menyakiti hati Anda. Bila hal ini terus berlangsung, tidak meuntup kemungkinan kalau pernikahan Anda tidak harmonis. Oleh karena itu, hindari pria yang suka berlaku 'kasar'.

10. Anda Tidak Boleh Dekat dengan Keluarga & Temannya

Salah satu tanda pria hanya memanfaatkan Anda tidak akan mengenalkan serta mendekatkan Anda dengan teman-temannya. Pasangan tidak menganggap Anda penting dalam hidupnya. Jika seperti itu, ada baiknya Anda intropeksi diri dan mengevaluasi kembali hubungan kalian.

11. Ingkar Janji

Pria yang suka ingkar janji perlu dicurigai. Misalnya, dia selalu datang telat ketika kencan, sering mambatalkan rencana karena alasan yang tidak jelas, bahkan suka berbohong. Hal tersebut berarti Anda tidak spesial dalam hidupnya.

12. Intuisi Anda Bilang Bahwa Dia Tidak Baik

Penting mempercayai intuisi Anda. Ikuti kata hati karena merupakan peringatan bagi Anda. Jika hati bilang bahwa dia tidak baik dijadikan suami, sebaiknya dengarkan sebelum terlambat. Jangan sia-sia kan waktu bersama pria yang hanya memanfaatkan Anda.

Semoga artikel tentang 12 Ciri Pria yang Mau Enaknya Saja dari Kekasihnya ini, bisa bermanfaat buat para ladies agar tak menjadi korban cinta yang semu. (rvtc/ps)

sumber

0 Response to "12 Ciri Pria yang Mau Enaknya Saja dari Kekasihnya "

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin