-->

Potongan Harga 50% Warnai Gerai Promod

Ada lagi label fashion yang menggelar program diskon menarik. Kali ini brand Promod yang memberikan rangkaian harga miring untuk beberapa koleksi latest season-nya. Potongan harga yang diberikan mencapai 50% lho. Seperti apa?

Saat Wolipop mengunjungi gerainya yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat, terbilang cukup ramai pembeli. Mereka rata-rata mencoba beberapa dress, serta blouse yang ditawarkan dengan harga miring.

Meskipun yang didiskon merupakan produk lama, tetapi tetap menarik untuk diburu. Anda bisa menemukan ragam blouse tanpa lengan dengan aksen batu seharga Rp 359 ribu dari harga awal Rp 449 ribu. Ada pula blouse bergaya etnik yang kini menjadi Rp 279 ribu, setelah didiskon dari harga asli Rp 399 ribu.

Bagi Anda pecinta fashion item berupa jumpsuit, Promod menawarkan busana tersebut seharga Rp 679 ribu dari Rp 849 ribu. Jumpsuit ini didesain dengan aksen mute-mute yang cocok bila dikenakan ke acara formal.

Tak hanya itu saja, ragam dress dengan corak bunga kini menjadi Rp 439 ribu dari harga semestinya Rp 549 ribu. Untuk terusan berpalet hitam yang sesuai bila dikenakan ke pesta, dari Rp 549 ribu menjadi Rp 384 ribu.

Kemeja motif binatang juga bisa Anda beli di gerai Promod. Harganya berkisar Rp 300 ribuan dari Rp 400 ribuan. Untuk kemeja aksen denim juga dibanderol dengan harga yang sama.

Selain atasan dan dress, label asal Prancis itu juga menawarkan celana panjang, serta rok berkisar Rp 200 ribuan. Menarik bukan? Oleh karena itu, sebaiknya segeralah bergegas ke gerai Promod, dan nikmati potongan harga yang ditawarkan. Selamat memuaskan hasrat berbelanja Anda!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter