-->

Akhir Pekan Tiba, Serbu Diskon dari Charles & Keith Hingga GAP

Kabar gembira kembali datang bagi para penggila belanja. Label sepatu ternama Charles & Keith, brand fashion GAP, serta Department Store Centro dan Metro, memberikan penawaran menarik di pekan ini. Yuk, serbu!

Untuk Charles & Keith, Anda akan dimanjakan dengan program potongan harga hingga 70 persen. Meskipun tidak semua produk diberikan diskon, tetapi program ini tentunya menarik perhatian penggila belanja. Potongan harga tersebut bisa Anda serbu di seluruh gerai brand sepatu asal Singapura itu sampai dengan 28 Februari 2013 mendatang.

Sedangkan Centro, menghadikan penawaran menarik untuk produk tas dan sepatu. Bertema The Carnival, diskon yang diberikan mencapai 50 persen! Program diskon ini berlangsung cukup lama sampai dengan 17 Maret 2013.

Tawaran berbeda datang dari brand fashion GAP. Label di bawah naungan PT. Gilang Agung Persada itu menawarkan promo yang tak kalah menarik. Jeans 1969 keluaran label tersebut dibanderol dengan harga Rp 196.900 untuk 20 pembeli pertama. Promo ini hanya berlaku satu hari saja, pada 23 Februari 2013.

Tak hanya GAP saja yang memberikan sale pada akhir minggu ini, Metro Departement Store juga menyuguhkan diskon menarik pada 23 Februari 2013 di semua gerai Metro Jakarta dan Bandung. Untuk di Makassar dan Surabaya akan diadakan 24 Februari 2013. Promo ini khusus untuk anggota Metro Yours Card (MYC), Metro Mega Card (M2C), dan kartu Mega.

Bagi Anda yang menginginkan sepatu, tas, hingga jeans baru, tunggu apa lagi? Segeralah berburu penawaran menarik yang disuguhkan tersebut. Happy shopping ladies!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter