-->

Model Muda 'Depak' Madonna Sebagai Wajah Louis Vuitton

Madonna tengah tertimba kabar buruk. Wajahnya tak akan lagi muncul di iklan rumah mode ternama Louis Vuitton. Model muda akan segera menggantikannya.

Model 25 tahun, Lara Stone disebut-sebut sebagai pengganti penyanyi 51 tahun itu. Detikhot kutip dari The Sun, Jumat (11/12/2009) pihak Louis Vuitton ingin mengganti model mereka dengan yang lebih muda.

Yang paling ironis, keputusan itu keluar dari creative director Louis Vuitton sendiri, desainer Marc Jacobs. Padahal selama ini Marc Jacobs dikenal sebagai sahabat dekat Madonna.

"Setelah dua musim dengan bintang besar (Madonna), Marc memutuskan untuk 'mengambil nafas' dan bekerja dengan model biasa," ujar seorang sumber dari Louis Vuitton.

The Queen of Pop itu sudah menjadi wajah Louis Vuitton satu tahun terakhir. Wajahnya eksis di iklan-iklan rumah mode asal Prancis itu.

Namun menurut kabar yang beredar, Salah satu iklan Louis Vuitton yang menampilkan Madonna di Cafe Figaro Prancis tak terlalu disukai. Apakah itu penyebab Madonna dicopot sebagai modelnya? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter