-->

Berakhirnya Penjelajahan Mazda CX-5 di Pulau Jawa dan Bali Menggunakan Teknologi SKYACTIV

PT. Mazda Motor Indonesia merampungkan tahap akhir SKYACTIV E-Halt Challenge di Pulau Bali, setelah memulai perjalanan dari Jakarta sejak Senin, 4 Februari 2013 lalu. Dari ketujuh tim tersebut, empat tim berhasil tiba di pelabuhan Gilimanuk, Bali, dengan sisa bahan bakar yang digunakan semenjak starting point di Jakarta.

Di dalam Program SKYACTIV E-Halt Challenge Jakarta-Bali ini, Tim Terong Balado yang digawangi oleh Aries dan Danang keluar sebagai pemenang dengan total jarak tempuh 1.112,3 km, disusul oleh Tim Cabe Rawit yang beranggotakan Bagja dan Wahyu dengan total jarak tempuh 1.109,7 km, dan yang keluar sebagai juara ketiga adalah Tim Rujak Cingur yang dikemudikan oleh Andy dan Donny dengan jarak tempuh 1.103,2 km. Ketiga tim tersebut berhasil melintasi Pulau Jawa dan tiba di Pulau Bali berbekal bahan bakar sebanyak 56 liter.

Kejelian serta ketangkasan para peserta dalam berinteraksi dengan SKYACTIV Technology terus diuji hingga hari terakhir perjalanan mereka. Selain menitikberatkan kepada efisiensi penggunaan bahan bakar melalui teknik mengemudi yang ramah lingkungan, ketujuh tim tersebut juga dituntut untuk sigap ketika menelusuri jalan di Pulau Bali yang berliku-liku. Elemen-elemen utama dari teknologi SKYACTIV seperti SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE dan SKYACTIV-BODY memiliki andil yang besar bagi para pengemudi Mazda CX-5 dalam menemukan sensasi berkendara yang nyaman, aman serta performa kendaraan yang berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, All New Mazda CX-5 juga didukung oleh SKYACTIV-CHASSIS yang menyempurnakan esensi fun-to-drive dari Mazda. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan, “SKYACTIV-CHASSIS dikembangkan untuk mencapai sebuah keseimbangan tingkat tinggi antara kenikmatan dan kepuasaan berkendara yang seutuhnya demi kenyamanan para penumpangnya.”

Ikuti perjalanan SKYACTIV E-Halt Challenge bersama Mazda di http://mazda.co.id/unleashbelieve/

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter