-->

Keindahan Hutan Tropis Hadir Dalam Koleksi Lenny Agustin

Keindahan hutan tropis dihadirkan dengan apik dalam koleksi Lenny Agustin yang bertema "In The Wood" di hari terakhir Indonesia Fashion Week 2013. Pertunjukan dari lini busana Lennor ini, menampilkan 40 koleksi yang terdiri dari 26 koleksi busana wanita, dan 14 busana pria.

Lenny menghadirkan suasana khas hutan tropis dalam tren gaya ala safari yang terkesan playful saat menggelar fashion show di Jakarta Convention Center, Minggu (17/2/2013). Suasana khas hutan tropis ini misalnya terlihat dalam potongan blus dan jaket sera detail kantong klep dan kerah khas baju safari. Adapula terusan dengan detail kantong serta celana jodhpur, dan jumpsuit.

Sentuhan budaya Indonesia juga ia masukkan dalam koleksinya kali ini. Seperti penggunaan material batik dengan motif yang masih menggambarkan tema alam, yaitu batik motif bunga, dedaunan, kupu-kupu serta serat kayu. Kesan tegas safari juga terlihat dari pilihan motif kotak-kotak sarung dan tenun.

Koleksi terbaru Lenny ini didominasi palet warna alam seperti hijau, gradasi coklat tanah, ungu dan dusty pink, yang dipadukan dengan warna terang seperti biru, kuning, dan oranye. Untuk menambah kesan liburan di hutan tropis, lulusan Bunka School of Fashion itu menambahkan aksesori seperti tas jinjing berbahan rotan , kalung besar bermotif bunga dan daun, juga topi safari.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter