-->

'Babymoon', Kate Middleton & William Terbang ke Karibia

Seychelles di Italia boleh saja jadi tujuan honeymoon Kate Middleton & Pangeran William. Tapi saat Kate memasuki masa kehamilan, pasangan ini liburan 'babymoon' ke pulau eksklusif Mustique di Kepulauan Karibia.

Dilansir dari US Magazine, Rabu (6/2/2013), Kate Middleton dan Pangeran William liburan ke Pulau Mustique di Kepulauan Karibia. Di pulau tropis ini, Duke and Duchess of Cambridge itu menyewa sebuah vila mewah seharga US$ 30 ribu (Rp 290 juta) per minggu.

Mereka terbang ke Pulau Mustique bersama orang tua Kate, yakni Carole dan Michael Middleton. Walaupun liburan ke pulau yang sama, Kate & William menempati rumah berbeda dengan Carole & Michael.

Ada apa saja di vila mewah dengan harga selangit itu? Infinity pool, ruang khusus permainan, dan teras pribadi menjadi 'obat' ampuh bagi Kate untuk rileksasi. Untung saja, Kate sudah tidak mengalami morning sickness seperti pada masa-masa awal kehamilannya.

Dalam situs resminya, Pulau Mustique menyebut diri sebagai "The world's finest private-island retreat". Pulau ini punya 74 vila, 9 pantai pribadi berpasir putih dan berair bak kristal, lapangan tenis, sebuah boutique hotel bernama The Cotton House, dan Basil's Beach Bar yang rencananya akan dikunjungi Kate & William hari ini.

Sampai saat ini belum ada foto liburan mereka yang tertangkap kamera. Tahun 2011 lalu, pasangan ini menghabiskan honeymoon mereka di Seychelles.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter