-->

Feng Shui di Pesawat: Mana Kursi Keberuntungan Anda?

Ilmu Feng Shui tak hanya diaplikasikan pada rumah. Buktinya, maskapai Jetstar Asia punya promosi baru yang melibatkan ilmu Feng Shui di pesawatnya. Mau beruntung dalam kesehatan, harta, dan percintaan, pilih kursi yang benar sesuai Feng Shui!

Dari News Australia, Kamis (7/2/2013), maskapai Jetstar Asia punya 'ilmu' baru menggaet wisatawan. Mereka mengaplikasikan ilmu Feng Shui di dalam pesawat sehingga Anda bisa memilih kursi-kursi keberuntungan. Tinggal pilih sendiri: beruntung dalam kesehatan, harta, pertemanan, percintaan dan karir.

Maskapai ini mengundang pakar Feng Shui, David Tong ke dalam 17 pesawat Airbus A320. Tugas David adalah menganalisa kekuatan energi menjelang Tahun Baru China. Hal itu dilakukan agar penumpang bisa memaksimalkan sisi keberuntungan mereka berdasarkan posisi tempat duduk, tujuan, dan waktu perjalanan yang mereka pilih.

Hasilnya dipajang dalam situs fengshui.jetstar.com. Di situs ini, penumpang bisa melihat hasil laporan berdasarkan nama, gender, dan tanggal kelahiran masing-masing. Traveler bisa memilh kategori keberuntungan mulai dari percintaan, karir, pertemanan, dan kesehatan.

News Australia mencoba mencari kursi keberuntungannya. Tertulis di situs tersebut, destinasi yang pas untuknya adalah Hong Kong. Untuk kursi keberuntungan, ada banyak pilihan terkait kesehatan dan harta, sementara kursi untuk urusan percintaan dan karir lebih terbatas.

Harta: 3, 4, 13, 14, 23, 24
Percintaan atau karir: 9, 19, 29
Pertemanan: 6, 7, 16, 17, 26, 27
Kesehatan: 2, 5, 8, 12, 15, 18, 22, 25, 28

Hasil ini berbeda untuk tiap traveler. Dilansir dari situs CNN, hasil yang paling banyak keluar kalau Anda mencari peruntungan dalam hal pertemanan adalah baris nomor 3, 4, 13, 14, 23 atau 24.

Bagi para pria yang ingin beruntung dalam hal kesehatan, bisa memilih baris nomor 9, 19, atau 29. Sementara bagi wanita yang ingin beruntung dalam hal harta kekayaan bisa memilih baris nomor 1, 11, atau 21.

Maskapai Jetstar Asia mengatakan, traveler yang melakukan perjalanan di pagi hari akan punya keberuntungan lebih. Boleh percaya boleh tidak, silakan coba saja!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter