-->

Ini TPS Tempat Cagub-Cawagub Jabar Melakukan Pencoblosan

Sebanyak 32.536.980 pemilih akan menentukan calon pemimpin Jawa Barat lima tahun ke depan hari ini, Minggu (24/2/2013). Mereka akan mendatangi 74.948 TPS. Begitu dengan para calon.

Sebelum mencoblos, Cagub Dede Yusuf rencananya akan berolahraga dulu dengan warga di area Car Free Day Dago. Dede Yusuf akan mencoblos di TPS No 05 Jalan Imam Bonjol sekitar pukul 08.00 WIB, beberapa ratus meter dari rumah dinasnya di Jalan Dago. Pasangan Dede, Lex Laksamana akan memilih di TPS 06 Jalan Tamansari atau bawah Jembatan Layang Pasupati.

Sementara Cagub Ahmad Heryawan akan memilih di TPS yang berada dekat rumah dinasnya Gedung Pakuan. Selanjutnya ia akan memantau beberapa TPS di sekitarnya. Deddy Mizwar, pasangan Aher, akan mencoblos di rumahnya Bekasi, tepatnya di TPS 64 Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Rieke Diah Pitaloka akan mencoblos di dekat rumahnya di TPS 20 Jalan KH Ahmad Dahlan, Depok. Pasangannya Teten Masduki memilih di kampung halamannya Garut.

Pasangan nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin atau Yance akan mencoblos di Indramayu dan pasangannya Tatang Farhanul Hakim di Tasikmalaya. Sedangkan calon independen Dikdik Mulyana Arief Mansur akan mencoblos di Bandung, dan Cecep Nana Suryana Toyib di Indramayu.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter