-->

Harry 'One Direction' Rayakan Ultah Bareng Penari Striptis

Personel One Direction, Harry Styles, baru saja berulang tahun yang ke-19. Di hari jadinya tersebut, Harry merayakannya bukan dengan seorang kekasih melainkan bersama penari striptis cantik.

Perayaan ulang tahun Harry digelar di sebuah klub di London, Jumat (1/2/2013) malam. Personel One Direction lainnya, Niall Horan tampak hadir di sana. Malam itu, penyanyi berambut ikal tersebut mendapat hadiah istimewa dari temannya, DJ Nick 'Grimmy' Grimshaw. Hadiah tersebut tak lain adalah seorang penari striptis.

"Itu sangat menyenangkan. Aku diikat, itu sangat lucu," kata pria kelahiran 1 Februari 1994 itu seperti dikutip The Sun.

Harry sepertinya sangat menikmati kebersamaannya dengan sang penari striptis. Dia terus tertawa selama sang penari meliuk-liukkan tubuhnya memberikannya lap dance.

"Dia membuka underwear, tapi sayangnya ada peraturan tidak boleh ada pornografi di bar itu," kisah mantan kekasih Taylor Swift itu.

Harry dan teman-temannya berpesta hingga pukul 03.00 dini hari. Di hari ulang tahunnya tersebut, penyanyi One Thing itu tampak mengenakan kemeja yang diduga milik sang ibu. Kemeja motif hati tersebut sebelumnya juga pernah dipakai ibunda Harry, Anne Cox.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter