-->

Hal-hal Yang 'Harus' Diperhatikan dalam Menaiki Angkutan Umum

Selama ini marak sekali kejadian-kejadian di dalam angkot. Agar kita dapat mencegah kejadian tersebut kita harus bisa menanganinya. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menaiki sebuah angkutan kota seperti yang RDBC

1. Cari yang Penuh

Jika kamu seorang diri, kamu mestinya cari angkot yang ramai. Mininimal ya .. ada 3-4 orang di dalamya. Banyak yang menginginkan angkotnya sepi. Itu Salah!. Kalau sepi? kalau kejadian apa2 gimana hayo?

2. Cari yang Sesama Jenis

Cari yang sesama jenis. ya, jika kamu cowok, cari yang didalamnya cowok. Cewek, cari yang cewek juga. Soalnya bagi kamu yang ABG, bagaimana jika beda jenis didalamnya kamu di perkosa atau kata jaman anak sekarang sex.

3. Lihat supir

Bagi kamu anak sekolah SD, SmP, dan SmA, Kuliah. Gak mau kan kalau angkot kamu ngetem terus? udah lama, panas pula. Caranya cari supir yang umurnya rada tua kira2 umurnya 26-36 Tahun. Soalnya umur segituan suka kasihan pada anak2.

4. Jangan keluarkan barang BERHARGA

maksudnya, sengaja RDBC kasih tips ini. Soalnya banyak yang sok gaya, sok seksi, sok kaya, sok bla..bla..bla.. dah. Misalnya kalau kamu mau nyiapin ongkos, mending jarak 5 meter sebelum kamu nyegat angkoy siapin dulu. Tapi kalau kamu bawa banyak belanjaan, Jangan keluarkan dompet. Cukup hanya di dalam tas saja. Begitu pula dengan Handphone, jika ada SMS, cukup ketik dalam tas saja. Nanti kalau ada yang narik, jambret atau rahasia kamu kebongkar dalam via SMS gimana? repot kan?

Sekian dari artikel ini. Jika ada yang kurang silahkan share di comment box yaa.. Sampai Jumpa! Salam toryLand!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter