-->

Hampir Tiga Jam SBY Jenguk Cucunya di RSCM

Presiden SBY dan Ny. Ani Yudhoyono pada sepanjang sore ini menjenguk cucu keduanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Dia tidak memberikan keterangan tentang kondisi kesehatan sang cucu pasca operasi saluran pencernaan sehari sebelumnya.

Sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (16/2/2013), Presiden SBY dan Ny. Ani Yudhoyono keluar dari gedung RSCM Kencana, Jl Diponegoro, Jakarta. Sambil menuju kendaraannya, Presiden SBY menjawab singkat pertanyaan wartawan tentang kondisi kesehatan terakhir Airlangga.

"Alhamdulillah," sahut SBY yang berkemeja batik warna biru sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

Jawaban serupa juga disampaikan Ny. Ani Yudhoyono yang mengenakan blazer warna hitam. Sambil melambaikan tangan dan membalas sapaan para pengunjung RSCM Kencana yang berkerumun di pintu keluar, dia langsung masuk ke dalam mobil.

Tidak seberapa lama, Edhie Baskoro Yudhoyono, ayah Airlangga, menyusul dua orangtuanya tersebut meninggalkan RSCM. Dirinya juga tidak menyampaikan keterangan tentang kondisi kesehatan putra pertamanya.

Presiden SBY dan Ny. Ani Yudhoyono tiba dari RSCM Kencana pada pukul 14.15 WIB. Setiba di sana, keduanya langsung naik lift menuju ruang perawatan Airlangga.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Jumat (15/2/2013) sore Airlangga menjalani operasi koreksi gangguan buang air besar. Operasi dilaksanakan oleh tim dokter kepresidenan.

"Masalah penyakitnya, tidak perlu detail diberitahu. Hanya itu pernyataan yang bisa saya sampaikan," tutur Ketua Tim Dokter Kepresidenan, dr Aris Wibudi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter