-->

Gaya Modern Sampai Klasik, Koleksi Fall/Winter 2013 Hengki Kawilarang

Seperti apa pemandangan kota dengan gedung-gedung pencakar langitnya di kala sore? Desainer Hengki Kawilarang mencoba menggambarkannya dalam koleksi fall/winter 2013, dengan tema 'Urban Senja' yang ditampilkan dalam Indonesia Fashion Week 2013, Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (16/02/2013).

Koleksi terbaru yang dihadirkan untuk lini busana keduanya, Deluxe, terinspirasi dari kesibukan kota metropolitan dengan segala percampuran budaya dan langit senja di kota metropolitan. Alhasil, warna-warna yang digunakan pun didominasi palet lembayung seperti gradasi ungu, burgundy, hitam pekat, abu-abu, coklat keemasan, tembaga dan sedikit sentuhan marun.

Berbeda dengan lini pertamanya, 'Hengki Kawilarang' yang penuh detail, kaya payet, glamor dan cenderung fancy, koleksi kali ini lebih minimalis. Hengki terlihat memunculkan berbagai gaya busana mulai dari yang modern sampai klasik, feminin dan maskulin sampai ultra romantis.

Ia juga cukup banyak menyuguhkan permainan motif. Seperti abstrak, floral dan paisley yang dibaurkan menjadi sebuah motif baru yang dinamis. Detail mozaik, lekukan lampu di jalanan, gedung maupun pusat kota jadi unsur yang menggambarkan nuansa urban.

Ditujukan untuk kalangan urban yang dipenuhi dengan kesibukan setiap harinya, tapi di sisi lain juga membutuhkan waktu untuk bersantai dan hang out bersama teman, anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia ini memilih material yang nyaman digunakan. Seperti sutera, katun, polyester dan wool.

Koleksi terbaru ini merupakan limited edition dan rencananya akan dipasarkan di beberapa butik di Jakarta. Selain itu juga akan ditempatkan di Dubai, Kuala Lumpur, Hong Kong dan Singapura.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter