-->

Demi Ibu yang Mengadopsi, Bocah 13 Tahun Ini Pose Ala Bayi Baru Lahir

Umurnya sudah 13 tahun. Tubuhnya tinggi, menandakan bocah laki-laki ini akan segera memasuki dunia remaja. Tapi dia harus berpose seperti bayi yang baru lahir demi ibu yang mengadopsinya.

Latrell, bocah laki-laki berkulit hitam dan berambut keriting itu diadopsi oleh fotografer AS, Kelli Higgins dan suaminya. Adik Latrell yang usianya hampir 7 tahun, Chanya, juga diadopsi pasangan suami istri tersebut. Keduanya meramaikan rumah yang sudah dipenuhi 6 anak biologis pasangan tersebut.

Ny Higgins merasa sedih karena Latrell tidak punya foto saat masih bayi. "Saya kira anak-anak jadi sedih karena tidak tahu bagaimana wajah mereka saat masih kecil," ucapnya seperti dikutip dari news.com.au, Sabtu (16/2/2013).

Lalu ide itu pun tercetus: foto saat bayi. Tidak masalah Latrell sudah berusia 13 tahun, namun foto ala bayi baru lahir masih bisa dibuat.

"Saya pikir itu lucu dan merupakan ide yang bagus," kata Latrell menanggapi rencana ibu barunya.

Tak lama ibu dan anak itu pun menghabiskan banyak waktu di studio. Tampaknya sesi pemotretan 'bayi baru lahir' itu sangat menyenangkan. Mereka tertawa-tawa sepanjang waktu pemotretan.

Akhirnya terciptalah album foto 'bayi' Latrell. Memang hasilnya tidak selucu yang dibayangkan, namun Latrel tampak manis dalam foto-foto itu.

Tak lupa, Ny Higgins memamerkan montase foto Latrell di Facebooknya pada awal pekan ini. "Ini dia si manisku yang tidak terlalu kecil yang baru lahir. Namanya Latrell, beratnya 50,8 kg."

Foto 'bayi' Latrell mengundang 4.000 orang untuk membubuhkan 'like'-nya dan ratusan komentar yang memberi dukungan. Foto itu tak hanya menjadi perhatian nasional, tapi juga internasional. Luar biasa!

Foto masa lalu menjadi harta tak ternilai bagi beberapa orang. Karena dalam foto itu menggambarkan kenangan manis yang tak mungkin terulang. Nah, bagi Anda yang kehilangan foto-foto waktu bayi mungkin bisa mencontek ide Ny Higgins.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter