-->

1 dari 3 Karyawan Pilih Makan Siang di Meja Kerja

Waktu makan siang yang terbilang singkat, terkadang membuat para karyawan merasa malas keluar kantor. Sebagian dari mereka memilih untuk beristirahat dan makan siang di meja kerjanya.

Dikutip dari situs Times of India, sebuah studi di British, Inggris mengungkapkan bahwa satu dari tiga karyawan ingin selalu berada di meja
kerja mereka sambil makan siang sekalipun. Tak hanya malas keluar kantor tapi juga karena tekanan pekerjaan yang ada dari atasan mereka.

Sepertiga dari 2000 pekerja yang di survei oleh Alpro mengatakan bahwa, mereka selalu makan di meja kerja satu kali dalam sehari. Sementara satu
dari 30 diantaranya menyatakan bahwa apabila meninggalkan meja kerja, pekerjaan mereka akan terbengkalai.

Para pegawai di London, Birmingham, Southampton dan Glasgow tampaknya yang paling menuntut dengan lebih dari 10 persen karyawan di kota-kota justru lebih senang pergi makan siang di luar. Hal itu dipilih mereka karena membutuhkan udara segar, dan pemikiran yang fresh.

Bukan hanya saat makan siang saja, biasanya mereka juga menyantap sarapan di meja kerja. Oleh karena itulah tidak semua pekerja mengeluh tentang kehilangan jam sarapan paginya di rumah. Sebab 60% orang mengatakan bahwa sarapan di meja kerja bisa memberi mereka banyak waktu untuk tidur di pagi harinya. Sedangkan satu dari 10 orang mengaku bahwa berada di kantor pagi hari adalah waktu yang tepat untuk langsung bekerja, sehingga menjadi lebih efektif.

Sereal dan bubur adalah makanan yang paling sering dibawa ke kantor untuk sarapan. Namun, satu dari 20 orang yang disurvei mengaku sesekali mereka makan makanan yang digoreng untuk menu sarapannya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter