-->

5 Hotel Seksi untuk Merayakan Hari Valentine

Seberapa siap Anda menyambut hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari nanti? Di dunia ini, 5 hotel paling seksi untuk merayakan valentine bersama orang tercinta.

Bagi sebagian orang, Valentine adalah salah satu hari yang paling spesial setiap tahunnya. Bagi yang memiliki pasangan, hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini ditunggu-tunggu untuk mengungkapkan kasih sayang.

Wisatawan yang traveling dengan pasangannya bisa menginap di hotel yang istimewa. Ada 5 hotel paling seksi dan romantis untuk merayakan valentine berikut ini, seperti yang dilihat detikTravel dari Huffington Post, Jumat (8/2/2013):

1. Eleven Experience, Swiss

Siapa yang tidak mau, bermalam di hotel berdesain serba kayu yang ada di Pegunungan Alpen, Swiss. Dengan kawasan di sekitarnya yang diselimuti salju, membuat liburan Anda bersama pasangan pasti lebih terasa romantis.

Hotel yang bernama Eleven Experience ini memang tidak terlihat seperti bangunan hotel berbintang pada umumnya. Tak ada gedung tinggi yang berisi ratusan kamar. Di sini hanya ada rumah-rumah dari kayu yang bisa Anda sewa. Setiap rumah tersebut memiliki 5 kamar tidur, kolam renang di dalam ruangan, ruang perapian, dan bak mandi air panas di luar ruangan. Juga bukan hal yang mustahil untuk mengajak pasangan bermain ski di sini.

2. Bedford Post Inn, AS

Nah, kalau Anda mau menginap di hotel yang lebih romantis dan private, coba untuk bermalam di Bedford Post Inn di New York, Amerika Serikat. Hampir sama dengan Eleven Experience, penginapan ini berupa rumah di tengah pertanian. Desainnya memang bergaya pedesaan, tapi ini adalah penginapan yang sangat mewah.

Bedford Post Inn hanya menawarkan 8 rumah untuk penginapan. Setiap rumah yang bertembok kayu ini cukup luas dengan beberapa ruangan di dalamnya, termasuk ruang perapian. Jika Anda bermalam di sini, pasti akan merasakan seperti menginap di rumah sendiri karena saking private-nya. Merayakan hari kasih sayang bersama pasangan sambil menghangatkan tubuh di depan perapian, siapa yang tidak mau?

3. Jade Mountain, Saint Lucia

Merayakan hari kasih sayang bersama pasangan memang paling enak di alam terbuka yang cantik. Coba terbang ke Saint Lucia, sebuah negara kepulauan di Laut Karibia. Di sini Anda bisa menginap di penginapan mewah yang berada di pinggir pulau, yaitu hotel Jade Mountain.

Selain Anda akan disuguhkan dengan beragam fasilitas mewahnya, hotel ini juga punya pemandangan yang menakjubkan untuk tamunya. Bangunan yang Anda tempati untuk menginap salah satu bagian dindingnya tidak tertutup alias tanpa halangan. Dari sinilah Anda seperti bisa menyaksikan alam dari 'televisi raksasa'. Pemandangan yang bisa Anda lihat juga tak main-main, yaitu kemegahan Pegunungan Piton. Wow!

4. Delano, AS

Bagi yang mau benar-benar memanjakan pasangan, coba ajak si dia ke Hotel Delano di Miami, Amerika Serikat. Memang tidak murah, Anda harus menyiapkan uang sebesar USD 100.000 (Rp 969,5 juta) untuk bisa menikmati semua kemewahan fasilitas hotel ini.

Kalau cuma kamar dengan fasilitas lengkap, itu pasti sudah biasa. Pada malam hari, ajak si dia untuk makan malam romantis di dekat atas kolam renang. Ya, Hotel Delano memang menyiapkan Anda satu set meja makan dengan dua kursi tepat di atas kolam renang.

Tenang, Anda tidak akan tenggelam, karena kolam yang digunakan berada di samping kolam utama. Kolam ini paling hanya setinggi mata kaki orang dewasa. Tidak hanya itu, berikan kode kepada pelayan, lalu mereka akan menyalakan kembang api yang makin memeriahkan malam Valentine Anda.

5. Huvafen Fushi, Maladewa

Mau memberikan pengalaman yang berbeda pada hari Valentine tahun ini? Coba ajak pasangan Anda terbang ke Maladewa. Negara kepulauan ini memang terkenal memiliki pemandangan pulau yang sangat dahsyat. Eits, tapi ternyata pasir putih dan birunya laut cuma sebagian kecil dari pesonanya.

Di Maladewa, ada penginapan yang tidak biasa, namanya Huvafen Fushi. Di sini Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati makan malam di dalam air. Sebab Huvafen Fushi memiliki restoran yang ada di bawah laut. Sambil menikmati santapan yang lezat, Anda juga bisa memandangi indahnya alam bawah laut Maladewa.

Itu dia 5 hotel paling seksi untuk liburan romantis di Hari Valentine. Ajak pasangan Anda ke salah satunya dan nyatakanlah cinta di hari kasih sayang.

Rayakan Hari Imlek Bersama Keluarga Anda Disini | Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan Anda Disini

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter