-->

Tubuh Terluka ? Olesi Saja Dengan Madu

Ravictory » Tips » Health - PERUT mual, batuk, atau bau kaki memang sering dialami setiap orang. Hanya dengan pencegahan sedini mungkin, Anda bakal terbebas dari masalah tersebut.
 
Kini, Anda cukup memanfaatkan bahan-bahan obat yang sebenarnya sering dijumpai di rumah. Anda tinggal bereksperimen dan membuktikan khasiatnya, sebagaimana dilansir Boldsky.
 
Jahe

Jahe dinilai dapat mengurangi batuk saat kita terserang flu. Dengan mengonsumsi jahe, tubuh kita pun akan terasa hangat dan bisa menghilangkan masuk angin. Jahe dapat dikonsumsi dengan menghisapnya atau dilarutkan dalam segelas air panas.
 
Madu

Madu memiliki bahan antiseptik. Jika Anda memiliki luka pada bagian tubuh, oleskan madu pada bagian luka dan diamkan beberapa saat. Luka akan tertutup dan cepat kering.

Minyak zaitun

Minyak zaitun kaya akan omega-3. Bagi Anda yang bermasalah dengan kutu rambut. Oleskan minyak zaitun pada seluruh kepala dan diamkan sekitar 30 menit. Minyak zaitun membantu menyembuhkan infeksi pada kulit kepala dan menghilangkan kutu rambut.
 
Teh hitam

Memiliki masalah bau kaki memang menyebalkan. Untuk mengurangi aroma bau pada kaki, masukan teh hitam ke dalam air hangat. Rendam kaki beberapa menit. Teh hitam dapat mengurangi aroma bau pada bagian kaki Anda.
 
Lemon

Jika Anda sering merasakan mual atau mabuk saat berada di kendaraan, lemon dapat menghilangkannya. Potong lemon pada bagian pinggirnya dan dihirup. Bau lemon dinilai dapat menghilangkan rasa mual.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter