-->

Kecelakaan Rasyid, Polisi Panggil Rangga Sebagai Saksi Senin Besok

Ravictory » News - Polisi telah dua kali melayangkan surat pemanggilan kepada Rangga Iqra Nugraha, saksi kecelakaan BMW X5 yang dikendarai oleh Rasyid Rajasa. Setelah pada pemanggilan pertama tidak hadir, polisi berharap Rangga dapat memenuhi panggilan kedua pada hari Senin (7/1) mendatang.

"Panggilan ke Rangga hari ini untuk hari Senin (7/1) pukul 10.00 WIB. Kita mohon Mas Rangga hadir ke Pancoran, di kantor kami. Kami berharap surat sudah kita layangkan lagi, agar Senin bisa datang," ujar Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmanto di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2013).

Pemanggilan pertama yang dilayangkan ke pria bertubuh kurus ini adalah pada hari Jumat (4/1) kemarin. Namun saat ditemui anggota kepolisian di kediamannya di Mega Mendung Bogor, Rangga tidak berada di tempat.

"Panggilan pertama pada hari Jumat (4/1), kita minta waktu untuk ketemu, tapi yang bersangkutan tidak ada di rumah. Waktu kita datang ke sana, rumahnya digembok jadi kita titip," ujar Darmanto.

Darmanto sangat berharap Rangga memenuhi panggilan yang kedua untuk membantu penyidik mengungkap kejadian sesungguhnya dari kecelakaan yang menyebabkan 2 orang tewas ini.

"Kita berterima kasih ada masyarakat yang mau kasih informasi lebih lanjut, supaya Mas Rangga juga beri keterangan pada kami selaku penyidik. Keterangan Mas Rangga sangat-sangat kita butuhkan untuk kejelasan kasus ini," tutup Darmanto.

Seperti yang diketahui, Rangga Iqra Nugraha menjadi saksi dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi antara mobil BMW X5 yang dikemudikan Rasyid Amrullah Rajasa dan mobil omprengan Daihatsu Luxio. Rangga dalam kecelakaan tersebut sempat membantu mengevakuasi korban menuju rumah sakit, Rangga juga secara tidak sengaja merekam suasana kejadian yang sangat menyedihkan itu.

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter