-->

Jokowi akan Jadi Jurkam Rieke-Teten di Perbatasan Jakarta

Ravictory » Politik-Hukum » Bandung- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi akan jadi juru kampanye (jurkam) pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten). Ia difokuskan jadi jurkam di daerah Jabar yang berbatasan dengan Jakarta.

"Jokowi akan beberapa kali jadi jurkam Paten," kata Plh Ketua DPD PDIP Tubagus Hasanudin di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Jumat (4/1/2013).

Fokus lokasi kampanye yang dihadiri Jowoki sebagai jurkam adalah daerah perbatasan Jabar dengan Jakarta. "Fokusnya nanti di daerah perbatasan seperti Bogor dan Bekasi," jelasnya.

Selain Jowoki, akan ada tokoh nasional yang bakal jadi jurkam Paten. Yang paling utama adalah Ketum PDIP Megawati Sekarnoputri.

"Tapi Bu Mega kita belum pastikan lokasinya di mana," ucap TB Hasanudin, sapaan akrabnya.

Alasannya, saat ini PDIP masih memetakan dan menganalisa daerah yang cocok untuk didatangi Mega sebagai jurkam untuk pemenangan Paten.

"Kita lihat dulu peta politiknya seperti apa dan bagaimana," cetusnya.

Selain Megawati dan Jokowi, ia menyebut akan ada beberapa pejabat PDIP yang sudah jadi tokoh nasional. "Nanti akan ada mantan-mantan menteri, gubernur dari daerah lain. Termasuk nanti akan ada jurkam dari tokoh lokal Jabar," tandas TB.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter