-->

Infeksi Jempol Kaki, Azarenka Mundur dari Semifinal

Ravictory » Sport - Serena Williams dipastikan melenggang tanpa keringat ke final Brisbane International, setelah lawannya di semifinal Victoria Azarenka mundur karena cedera.

Azarenka seharusnya dijadwalkan akan bertanding melawan Serena di laga semifinal, Jumat (4/1/2013) sore WIB ini. Namun, infeksi di jempol kaki kanannya yang sudah lama dirasakan memaksanya harus mengundurkan diri.

Saat ini petenis Belarusia itu harus menjalani perawatan intensif namun hal itu tak akan menunda partisipasinya di Australia Terbuka yang akan dihelat 14 Januari mendatang.

"Sudah 10 hari ini dan semakin buruk. Saya harus mengambil tindakan, di mana saya sudah lakukan kemarin dan waktu pemulihannya tidak cukup," ujar Azarenka di Sky Sports.

"Ini harus saya lakukan untuk memastikan saya bisa pulih cepat dan siap tampil di Australia Terbuka. Ini keputusan yang harus saya buat," lanjutnya.

"Waktunya memang sangat tidak tepat, karena saya sangat ingin bermain. Tapi saya juga senang bahwa saya sudah dua kali bertanding, di mana itu adalah tujuan saya datang ke sini dan bisa mendapatkan beberapa pertandingan," tuntasnya.

Serena kemudian akan menunggu lawan di final yang akan dihelat akhir pekan ini, antara Anastasia Pavlyuchenkova atau Lesia Tsurenko.

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter