-->

Ibunda Justin Bieber Bikin Film Anti Aborsi

Ibunda penyanyi sensasional Justin Bieber, Pattie Mallattee akan terjun ke industri film. Wanita Kanada berusia 37 tahun itu mengabarkan segera memproduksi film anti aborsi berjudul 'Crescendo'.

Dalam keterangannya kepada Associated Press, Mallette ingin film tersebut "Menimbulkan keberanian pada para wanita muda di dunia, seperti dirinya, bahwa selalu ada tempat atau orang yang akan merawat jika sedang mengandung."

Detail plot sendiri masih dirahasiakan, namun film tersebut dijadwalkan tayang pada 28 Februari mendatang. Movie to Movement yang memproduksi film tersebut menargetkan pendapatan US$ 10 juta untuk disumbangkan ke pregnancy center di film tersebut.

Mallette diketahui sudah lama mendukung gerakan anti aborsi. Ia sendiri telah menulis catatan berjudul 'Nowhere But Up: The Story of Justin Bieber's Mom', yang bercerita tentang keputusannya mempertahankan janin yang kemudian menjadi sensasi pop dunia.

Mallete berusia 17 tahun dan belum menikah ketika mengandung Bieber. Ia memiliki masa lalu yang buruk, termasuk perjuangan melawan kekerasan seksual, depresi dan obat-obatan terlarang. Meskipun ketika itu banyak orang yang menyarankannya untuk menggugurkan kandungan, ia percaya jika aborsi bukanlah pilihan tepat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter