-->

Belanja Tas Branded Original dengan Harga Lebih Terjangkau di Banananina

Ravictory » Woman » Shopping - Berawal dari jualan secara online sejak tahun 2009 silam, akhirnya Banananina membuka butiknya di lantai ground, Menteng Central, Jakarta Selatan. Banananina merupakan destinasi belanja tas branded original dengan harga lebih terjangkau.

"Awalnya dari online shop yang munculnya sejak tahun 2009. Nggak hanya Facebook aja tapi di Multiply juga. Lalu orang butuh liat barangnya juga kan, yaudah akhirnya coba buka butiknya di bulan Mei 2012," papar Maia pemilik Banananina, saat ditemui
Wolipop di butiknya.

Butik Banananina tersebut didesain minimalis dan modern. Ada sebagian dindingnya yang dihias dengan aksen gelombang yang didominasi palet putih. Rangkaian produk yang dijualnya juga tertata rapi di meja display, agar mempermudah pelanggan untuk
memilih produk mana yang mereka inginkan.

Sampai saat ini, Maia mengaku bahwa hadirnya butik Banananina memiliki respon yang baik dari para pelanggan. Bahkan pengusaha yang hobi belanja tas itu juga ingin membuka cabang di kota lain.

"Buka cabang pasti mau. Ada butiknya ini responnya juga lumayan bagus ya. Cuma kalau buka cabang kan mesti survei tempat di mana. Yang pasti di kota lain kali ya bukan di Jakarta lagi," tambah wanita berhijab itu.

Tak hanya tas saja yang bisa Anda temukan di sini. Banananina juga menghadirkan koleksi sepatu, sandal, pouch, jam, aksesori, pocket bacteria (pembersih tangan), serta beberapa produk beauty seperti lotion, body mist, dan lip gloss. Kira-kira label apa sajakah yang tersedia di Banananina?

"Brand yang pasti ada itu Coach, Kate Spade, kalau sepatu Tory Burch selalu ada, terus jam Fossil selalu ada, terus ada juga Gucci, Prada," jelas wanita berusia 30 tahun itu.

Semua produk yang tersedia di sini merupakan produk baru. Banananina juga tidak menyediakan preloved item. Rangkaian koleksinya tersebut 90% berasal dari Amerika. Namun beberapanya lagi berasal dari Eropa.

Untuk kisaran harganya, Bananina menawarkan harga mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 15 jutaan untuk koleksi tas. Sedangkan product beauty, bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 40 ribuan keatas.

Jika berniat untuk mengunjungi butiknya, Anda bisa datang ke Banananina setiap Senin - Minggu dan dibuka mulai pukul 10:00 - 20:00 WIB. Untuk mengetahui lebih lanjut, bisa melihat Twitternya di @banananina.

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter