-->

#Weekend Story : Choose A or B ?

Hmm.. sudah tak terasa dari hari senin sampai hari Jumat dan lalu masuk ke hari Sabtu ya, saatnya malmingan nih hehe.. :)
      Jam pun sudah menunjukan pukul 4 Sore, jadi gini, kalian pasti akan bertanya-tanya dengan judul Blog Postku kali ini, ya kan ? Nah, kali ini aku akan menjelaskan semuanya di depan kalian!
     Hari Kamis, ya saat itu aku hanya sekedar duduk terdiam di kelas saat tidak ada guru,saat itu keadaan pun berubah total, yang awalnya hening langsung menjadi ribut. Jujur saja di sana aku pusing banget. Baik, sebenarnya aku memliki banyak teman di kelas, namun yang paling best friend banget ada 4 , aku akan menginisialkannya dengan A,D,K, dan J. Saat itu konflik pun sudah dimulai, awalnya temanku D hanya sekedar bercanda, namun temanku A memikirkannya terlalu serius dan sampai menangis,menangis da menangis. Dia sempat bilang padaku(A) , Hmm.. mending kita bawa D ke BK saja. Disana aku hanya terdiam, namun teman2ku bilang iya, hmm.. aku pun bingung disana, akhirnya akupun memutuskana agar dia tidak dibawa ke BK. Dan yang lain setuju.
     Syukurlah, hari pun menunjukan pukul 2 saatnya pulang dari sekolah, entah apakah masih bertengkar atau pun telah berdamai, yang penting kita semua adalah sahabat. Arti kata sahabat aku menjelaskannya sebagai berikut :

S--> Selalu Setia Kawan
A--> Aku berharap semuanya baik-baik saja
H--> Hidup dan mati akan selalu bersama
A--> Aku yakin kita akan selalu bersama
B--> Butuh waktu yang tepat jika ingin menjadi sahabat terbaik
A--> Aku pasti bisa jadi sahabat yang terbaik
T--> Tuhan pasti mengijinkan kita bersahabat

Nah, jika kalian memegang erat kata-kata yang ada di atas , kalian akan menjadi sahabat yang diimpikan. Sampai jumpa di Weekend Story minggu depan ya..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter