-->

Hot Topics Daily 4 November 2012

Kembali lagi di weekend yang pastinya seru ya ? Kali ini toryMin bakal balik lagi dengan HTD kita pada tanggal 4 November 2012. Saat ini, saya akan membahas tentang semuanya maupun itu gadget, buku, news, people, dll. Dari pada lama-lama berbincang, mending langsung saja ke HTD kali ini.

1.Windows 8

4 hari berturut-turut topics ini di urutan pertama, ya iklan dengan OST lenka- everything at once , sekarang telah meledak dengan drastis , nah jika anda tidak ingin katro bin deso karena tidak punya windows 8 , kamu bisa download disini

2. I Love Indonesia

Kabar gembira bagi Indonesia yang salah satu kotanya , Uhud di Bali, masuk ke urutan 6 sebagai kota terindah di Asia.

3. Google

Turun satu peringkat , namun menurut saya google adalah satu-satunya website yang bagus. Karena disana kita bisa melihat google images, google translate, dan masih banyak lagi.

4. Twitter

Twitter ini adalah social network terfavorit bagi saya, karena disini kita bisa bersosial di web ini. Mulai mencari followers, men follow orang, jangan lupa follow @justtRaVictory ya.

5. Catfiz

Bosan dengan Hp Android kamu yang gak bisa BBM ? Kali ini kamu bisa berBBM dengan Catfiz karya anak bangsa Indonesia. Jika kamu mau download catfiz , bisa di download disini

Sekian yang bisa toryMin sampaikan dalam HTD kali ini. Sampai Jumpa !

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter