-->

Jane Shalimar: Aku Sudah Maafin Iko Uwais

Sumber : www.ravictory.co.cc
Artis Jane Shalimar membantah kalau kepindahannya ke rumah baru, karena masalah perpisahannya dengan aktor Iko Uwais. Karena rencana pindah rumah itu sudah direncanakan jauh hari, sesuai dengan planning yang direncanakan. 
"Bukan rencana sudah lama, semua baru beres sekitar 2 hari lalu. Barang-barang sudah dipacking, pindahin. Kayak embak (pembantu) aku nggak mau asal, harus aku yang keluarin dulu baru dia nata," ungkap Jane Shalimar yang mengaku mengumpulkan barang-barang pemberian mantan pacarnya itu.
Pada prinsipnya aku sudah maafin Iko, sudah nahan ini selama sebulan, dikasih pelatihan dulu. Begitu jeder...! pas hari H nggak jumpalitan, sudah ternyata jawabannya ini. Bisa tenang
Jane Shalimar

Jane sendiri mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga Iko, karena memang selama ini sudah sangat dekat. Sehingga meski sudah resmi tidak ada hubungan dengan Iko, dirinya masih kerap kirim BBm dan telepon.
"Masih (berhubungan), sepupu BBM-an. Teteh apa kabar, ya dia juga bilang agak sungkan, takutnya aku masih dalam keadaan sudah atau gimana, tapi ngobrol enak, mereka anggap aku kayak kakak. Masih baik," tegasnya.
Tidak banyak yang tahu kapan pastinya Jane dan Iko mengakhiri hubungan. Publik mengetahui saat ramai kabar kalau Iko tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Audy. Bahkan sempat muncul kabar kalauAudy sebagai pihak ketiga perpecahan hubungan mereka.
"Pada prinsipnya aku sudah maafin Iko, sudah nahan ini selama sebulan, dikasih pelatihan dulu. Begitu jeder...! pas hari H nggak jumpalitan, sudah ternyata jawabannya ini. Bisa tenang," terangnya. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter