-->

Tom Hardy: Bane Berbeda Dengan Joker

Selain tokoh pahlawan, yang menjadi bagian menarik dan penting dalam sebuah film superhero adalah sosok penjahatnya. Akan seperti apa dan sesadis apa sang antagonis menjadi faktor lain suksesnya sebuah film kepahlawanan.


 
Sosok Tom Hardy yang berperan sebagai Bane musuh utama Batman di The Dark Knight Rises (2012) adalah salah satu karakter yang paling dibicarakan selain Christian Bale yang kembali menjadi Bruce Wayne atau Batman.
 
Untuk perannya kali ini, Hardy akhirnya berbicara tentang karakter sadisnya di seri terakhir Batman versi Christopher Nolan. Bintang Inception (2010) itu menyatakan bahwa Bane sangat berbeda dengan Joker yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger di The Dark Knight (2008).
 
"Joker sangat tidak peduli, dia hanya ingin melihat dunia hancur, dan dia adalah sosok yang tidak bermoral dan jago untuk membuat kekacauan dan kehancuran. Sedangkan Bane lebih teliti dalam melakukan kejahatannya," ungkap Hardy kepada Entertainment Weekly.
 
"Ada tujuan besar dari kejahatan yang dilakukan Bane, dia adalah ancaman besar bagi Batman. Tidak ada yang tidak jelas bagi Bane,  jadi tidak akan ada lelucon, dia sangat serius, dan teliti. Dia adalah penjahat murni," tambah Hardy.
 
Bagi Anda pecinta seri Batman, The Dark Knight Rises adalah salah satu film yang patut ditunggu kehadirannya. Seri pamungkas Batman ini direncanakan dirilis pada 20 Juli 2012 di bioskop Amerika Serikat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter