-->

Tiga wanita Siap Garap Film Pintu Harmonika

pintu harmonika ...Film berjudul Pintu Harmonika diketahui akan ikut meramaikan layar lebar berjenis omnibus Tanah Air yang saat ini bisa dibilang sedang marak menghiasi bioskop. Pintu Harmonika adalah hasil karya 3 wanita yang menjabat sebagai sutradara yaitu Luna Maya, Sigi Wimala, dan Ilya Sigma.

Film yang mengusung tema kehidupan di Ruko (rumah toko) ini, akan diisi oleh 3 cerita yang diberi judul 'Skors' (Luna Maya), 'Otot' (Ilya Sigma), dan'Piano' (Sigi Wimala). Ketiga cerita tersebut diyakini oleh Dewi Piay selaku produser, akan menampilkan kisah yang sesuai dengan kriteria dari para sutradaranya.

"Kita menamakan proyek ini sebagai tiga perempuan bikin film, dimana kisah-kisah yang ditampilkan sesuai dengan kriteria para sutradaranya,"ujar Dewi saat syukuran film Pintu Harmonika di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat (13/04).

Ide cerita Pintu Harmonika datang dari Clara Ng yang namanya mulai meroket setelah merilis novel berjudul 'Tujuh Musim Setahun' pada tahun 2002. Meskipun Pintu Harmonika berjenis film omnibus, namun Luna Maya yang dalam proyek ini merangkap tugas sebagai sutradara sekaligus produser menegaskan, kalau layar lebar garapannya tersebut akan sangatlah jauh berbeda dari yang sudah ada.

"Saya akui sekarang ini memang sedang tren omnibus, tapi di film ini akan sangat berbeda karena kita tidak membuat putus dan bergenre sama. Disini kita memiliki keterkaitan namun dengan genre yang berbeda. Menurut saya itu belum ataupun jarang dibuat seperti itu,"pungkas Luna.

Film yang dibintangi oleh beberapa artis seperti Bary Prima, Donny Damara, dan Nasya Abigail ini, akan memulai proses syutingnya besok dan direncanakan rilis pada akhir tahun ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter