-->

Qory Sandioriva Ingin Serius Jadi Aktris

Qory Sandioriva Ingin Serius Jadi AktrisMendapat undangan untuk hadir dalam malam penganugerahan IKJ Awards merupakan kebanggaan tersendiri bagi Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Pasalnya, Qorymerupakan pendatang baru di dunia akting tapi sudah menarik perhatian para senior panitia ajang penghargaan bagi insan yang peduli dengan dunia akting.
"Setelah saya jadi Puteri saya memilih terjun ke dunia akting, dengan bermain di teater, film, ftv, sinetron saya menemukan sebuah kenyamanan. Akhirnya saya punya cita-cita saya ingin jadi aktris," ujar Qory ketika ditemui di Apartemen Parama, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).
"Ini kesempatan saya untuk meningkatkan karir saya di bidang akting. Saya benar-benar ingin menjadi seorang aktris bukan telor ceplok istilahnya lah," tambahnya.
Memang selama ini Qory sangat memilih-milih peran, bukan sembarangan peran yang diterima oleh Qory. Dirinya hanya ingin memerankan peran yang berkualitas.
"Jadi gini, itu peran berkualitas atau tidak?, ini kalo ngomongin idealis. Saya dulu main di film Mother Keder orang tahu itu drama komedi tapi bagi saya peran yang saya mainkan  berkualitas banget, karena saya tidak melucu tapi bagaimana saya harus bisa menghibur orang. Itu pertama kalinya saya mencapai titik hampir maksimal dalam sebuah akting," tandasQory yang tidak ingin main film horor yang mengumbar aurat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter