-->

Kourtney Kardashian Diserang Claustrophobia

Kourtney Kardashian Diserang ClaustrophobiaPerjalananKourtney Kardashian dari Meksiko bersama kekasihnya, Scott Disick sepertinya tidak terlalu menyenangkan. Pasalnya, kakak Kim Kardashian tersebut sempat mengalami pengalaman tidak menyenangkan selama perjalanan.
Seperti dilansir dari Contactmusic, Kourtney mengaku mengalami serangan claustrophobia saat berada di airport. Alhasil, dia harus menarik napas dalam-dalam agar dirinya merasa lebih baik.
"Wow! Serangan claustrophobia di airport. Tidak menyenangkan. Ahhhhhdeep breath!" tulisnya lewat twitter.
Claustrophobia sendiri adalah satu phobia yang menyebabkan penderitanya merasakan takut berlebihan pada tempat sempit atau terkunci. Penderita claustrophobia merasa takut dirinya akan terkunci di sebuah ruangan sehingga tak dapat melarikan diri.
Perjalanan ke Meksiko itu sendiri dilakukan Kourtney, Scott dan anaknya Mason dalam rangka merayakan ulang tahun Kourtney yang ke-33. Mereka bertiga bermaksud menghabiskan waktu yang lebih private sambil menunggu kelahiran anak kedua mereka.
Sebelumnya, Kim dan Khloe juga sempat memposting foto masa kecil mereka bertiga lewat twitter. Foto itu dipajang tak lain sebagai hadiah ulang tahun Kourtney dari kedua saudarinya. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter