-->

Konser Rock In Dance Penuh Kolaborasi Seru

konser-rock-in-dance-penuh-kolaborasi-seruTampil dengan kumis tipis membuat Pasha, vokalis band Ungu terlihat lebih jantan di atas panggung mega konser yang disiarkan langsung RCTI pada Rabu (11/04) mulai pukul 21.30 WIB dari Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Rock in Dance persembahan dari S Nexian yang menjadi tema mega konser kali ini sepertinya yang membuat Pasha tampil lebih maskulin dibandingkan dengan penampilan lainnya di atas panggung yang selalu tampil licin tanpa kumis tipisnya.
Tampil sebagai pembuka, Ungu langsung membawakan hits Cinta Gila nya berkolaborasi denganVega (Mahadewa), Wahyu (T.R.I.A.D), Rezaomo (Pee Wee Gaskins). Di sesi berikutnya kolaborasi kembali dilakukan Ungu dengan Rizal Armada dan Mia Ismi lewat lagu Hampa Hatiku. Disusul laguSaat Bahagia, duet antara Ungu dan Rossa.
Hanya pada lagu I Need You, grup band Ungu tampil sendiri dengan formasi full band. Baru di lagu terakhir dari 5 lagu yang dibawakan, Ungu kembali berkolaborasi dengan Dona, pemain harpa lewat lagu Kuingin Selamanya.
Aksi lain yang tak kalah seru di atas panggung mega konser Rock in Dance juga dilakukan D BagindasMax 5PrincessLatinkaPenta Boyz, dan DJ Natasha. Bahkan Princess juga sempat berkolaborasi membawakan Mabuk Cinta bareng Armada, yang dilanjutkan Armada dengan Pasha Ungu lewat lagu Mau Dibawa Kemana.
Si cantik Rossa sepertinya  tak mau kalah seru dalam penampilan malam itu. Selain membawakan laguHey LadiesRossa  juga memperkenalkan single terbarunya One Night Lover yang baru pertama kali dibawakan di atas panggung.
Nidji yang tampil di sesi awal dengan membawakan lagu Indahnya Bercinta, akhirnya kembali tampil membawakan Save Me yang menjadi lagu pamungkas yang menutup rangkaian acara Mega Konser pada pukul 23.30 WIB, saat lampu-lampu etalase dalam mal Gandaria City mulai dipadamkan dan larut dalam kesenyapan malam.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter