-->

Agnes Monica 15 April Gelar Konser di Medan

agnes-monica-15-april-gelar-konser-di-medanKabar gembira bagi Agnezious fans Agnes Monica Kota Medan, karena sang aktris serba bisa serta memiliki multi talenta yang luar biasa akan menggelar rangkaian konser di Kota Medan yang akan digelar pada tanggal 15 April di Santika Dyandra Convetion Centre-Medan.
"Ini sebuah kabar yang gembira bagi Agnezious atau para fans Agnes Monica di Sumatra Utara. Dan perjalanan musik di Sumatra Utara akan bangkit semuanya dengan kehadiran Agnes Monica yang akan menggelar rangkaian konser di Medan pada tanggal 15 April mendatang," kata Ferry Sumbayak dari Presisi Entertaiment selaku event organizer acara,Kamis (12/4) di Kantor Presisi Entertaiment –Jalan Pon Medan.
Ia mengatakan kehadiran Agnes Monica di Kota Medan semuanya tidak terlepas karena banyaknya permintaan para fans untuk menghadirkan Agnes Monica agar dapat menggelar konsernya, sehingga atas dasar berbagai pertimbangan akhirnya diambil satu keputusan untuk menggelar konser tersebut.
"Kota Medan selama perjalanan awal tahun 2012 untuk rangkaian event konser telah banyak menyajikan beragam hiburan yang bersifat kenangan akan nostalgia lagu,tapi untuk hiburan yang memberikan satu kejutan dan bintang yang luar biasa belum ada. Sehingga atas masukan dan saran termasuk jaringan sosial begitu banyak yang meminta akan kehadiran Agnes Monica sehingga ini menjadi dasar kita menghadirkanya," terang Ferry.
Dilanjutkan, Ferry hingga saat ini untuk persiapan konser telah berjalan hampir 80 persen, termasuk penjualan tiket dan sarana promosi. Namun dari segi penjualan tiket hingga saat ini masih dirahasiakan.
"Tahapan promosi tetap berjalan termasuk penjualan tiket hingga saat ini masih berjalan.Untuk berapa prestasi jumlah penjualan tiket saat ini belum dapat kami sampaikan,tapi kami tetap membuka penjualan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini," katanya.
Untuk harga tiket konser Agnes Monica harga mulai dibuka dari VIP Rp.500.000, Kelas Festival A Rp.300.000 dan  Festival B Rp.225.000 yang dijual melalui Medan Tix Master dengan layanan call centre 081269697788 dan  layanan dibuka juga melalui BB pin 2901A788.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter