-->

Ibunda Tere Meninggal, Miing Bagito Terkejut

Ibunda Tere Meninggal, Miing Bagito Terkejut Kepergian ibundaTere, Lersiana Purba menyisahkan sedih bukan saja keluarga tapi sahabat dan teman seperjuanganTere pun merasa kehilangan. Salah satunya Deddy Gumilar atau yang lebih akrab disapa Miing.
Miing sempat terkejut ketika mendengar kabar kalau teman-teman sesama anggota DPR ingin ke rumah Tere. "Saya juga kaget tadi pagi baru pulang dari Palu, karena baru lihat pesan dari teman-teman mau ke rumah Tere, memangnya ada apa dengan Tere? Pas saya baca lagi, oh ternyata ibunya meninggal," ujar Miing di rumah duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2012).
Saya juga kaget tadi pagi baru pulang dari Palu, karena baru lihat pesan dari teman-teman mau ke rumah Tere, memangnya ada apa dengan Tere? Pas saya baca lagi, oh ternyata ibunya meninggal.
Miing Bagito

Diceritakan Miing, kalau Tere merupakan teman yang sangat tertutup, oleh karenanya personil grup lawak Bagito ini baru tahu kalau almarhumah menderita kelumpuhan selama 23 tahun.
"Tere ini agak tertutup dengan masalah pribadi dan keluarga kepada kita-kita. Rupannya sejak 23 tahun lalu kan sudah tidak bisa bergerak karena lumpuh setelah kecelakan. Penyebabnya katanya kanker rahim. Saya sudah ucapkan semoga bersabar," katanya.
"Saya ingin menyampaikan bela sungkawa kepada Tere. Semoga ibunya diterima disisi Allah. Semoga juga Tere diberikan kekuatan lahir batin," tutupnya. (kpl/hen/faj)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter