-->

Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta

Ciri –  ciri orang jatuh cinta – pria dan wanita selalu pernah merasakan rasanya jatuh cinta. Cinta adalah sebuah perasaan yang cenderung untuk selalu mengingat dan ingin selalu bersama orang yang dicintainya. Perasaan cinta itu tumbuh secara alami dan dengan sendirinya. Tidak perlu ada paksaan untuk mencintai seseorang. Namun banyak yang menyelewengkan arti cinta tersebut diantaranya melakukan hal diluar pernikahan. Hal ini sangat di sayangkan. Mengatas namakan cinta sungguh tindakan yang biadab. Cinta itu suci dan datang dari Illahi. Maka dari itu perlakukan sebaik mungkin cinta di hatimu. Disini, endramaulana.com membahas tentang ciri – ciri orang jatuh cinta. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.
  1. Ingin selalu bertemu dengan anda. Orang yang hatinya diterpa rasa cinta pasti akan selalu berusaha untuk bertemu untuk anda karena hanya anda yang ada di otak dan pikirannya. Saat bertemu anda dia akan selalu berusaha untuk tetap disamping anda. Banyak cara yang bisa dilakukannya misalnya dia menanyakan hal yang tidak begitu penting untuk di tanyakan kepada anda seperti bertanya tentang keseharian, aktifitas serta kegiatan anda.
  2. Dia akan berusaha semaksimal mungkin berpenampilan menarik di depan anda. Coba anda perhatikan bagaimana penampilannya saat bersama temannya dan bandingkan saat bersama anda. Tidak hanya penampilan tetapi juga perilakunya. Mungkin saat bersama temannya dia bisa tertawa terbahak – bahak namun jika bersama anda dia cenderung tersenyum daripada tertawa. Hal ini disebabkan karena dia ingin tampil sempurna dimata anda dan mendapatkan hati anda .
  3. Dia cenderung merunduk / tidak berani menatap mata anda dalam waktu yang lama. Hal ini disebabkan karena getaran cinta begitu menggebu di setiap insan manusia yang dilanda panah asmara. Coba anda tatap matanya, jika dia memalingkan mata atau tidak mau berpandangan dengan lama itu merupakan bukti bahwa dia menaruh cinta pada anda.
  4. Cemburu buta. Dia akan terlihat cemburu jika anda dekat dengan orang lain. Para wanitalah yang sering dilanda hal ini karena hati wanita lebih peka dan sensitif dari pada pria. Namun tidak jarang juga kaum adam merasakan cemburu. Cemburu mereka punya alasan yang mendasar yaitu perasaan cinta yang mereka miliki tidak ingin berbagi. Yang ada di otak mereka adalah orang yang mereka cintai hanyalah mencintainya.
  5. Selalu berusaha ada untuk anda walaupun dengan susah payah. Dia melakukan hal ini agar anda juga berusaha untuk selalu ada saat dia membutuhkan anda. Percayalah dia akan selalu mengucapkan kata “sanggup, bisa atau mampu” untuk membantu anda. Dia selalu bisa jadi pendengar setia disaat anda bercerita.
  6. Perhatiannya tidak pernah kenal waktu. Setiap saat selalu menanyakan tentang anda walau hanya pertanyaan yang tidak begitu penting. Misalnya : sudah makan apa belum?, makan dimana?, sudah sampai rumah belum? atau hati – hati dijalan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter