June 10, 2013

0

Wow! ada parfum seharga 2 milyar lebih

  • June 10, 2013
  • Share
  • Clive Christian, seorang desainer yang beralih profesi menjadi pembuat parfum, pada 2007 dianugerahi 'Guinness World Record' karena menciptakan sesuatu untuk kaum imperialis. Ia menciptakan minyak wangi paling mahal yang pernah dibuat.

    Christian kembali menciptakan parfum yang pernah populer di abad ke-19 dengan kemasan yang dibuat seperti mahkota Ratu Victoria pada 1872. Hasilnya, harganya pun melambung tinggi.

    Dijual dalam edisi terbatas (hanya lima edisi), dan masing-masing terbungkus dalam sebuah botol kristal bertatahkan berlian solitaire dan aksesori emas 24 karat berlapis perak. Kemasan yang dirancang khusus ini benar- benar menjadikannya parfum termahal di dunia.

    Namun, yang istimewa tak hanya kemasannya, aromanya pun memikat. Minyak wangi ini dijuluki sebagai minyak wangi dengan aroma nomor 1, dan mendapat predikat minyak wangi termahal di dunia dengan harga US$215,000 (sekitar Rp 2 milyar) per botol. Kabarnya, Katie Holmes memakai parfum ini di hari pernikahannya.

    Apa yang membuatnya mahal? Bahan dasar parfum seluruhnya murni dibuat dari bahan alami. Yaitu, minyak murni seperti mawar, melati, kenanga, dan cendana India kuno. Selain parfum di atas, Christian juga membuat parfum dengan aroma mirip namun dengan harga yang lebih murah. Harganya US$ 2.350 (sekitar Rp 23 juta) per botol dan bisa didapat di counter Saks Fifth Avenue.

    ada yang mau beli..?? gw numpang nyoba ya......hihihihihih..........

    0 Responses to “Wow! ada parfum seharga 2 milyar lebih”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin