June 10, 2013

0

Subhanallah, sudah dikubur 14 tahun, mayat ini masih awet

  • June 10, 2013
  • Share
  • Apa yang akan terjadi pada mayat dan kain kafan setelah lama dikubur? Jawabanya pati akan rusak dan meninggalkan bekas rangka tengkorak manusia, namun tidak terjadi pada jasad dan kain kafan ini walaupun sudah 14 tahun dikubur tenyata jasad dan kain kafannyamasih utuh dan tidak hancur. Ini sebenarnya bukan sebuah cerita atau berita baru namun sudah terjad sejak tahun 2009 tahun lalu namun sepertinya layak untuk diketahui orang yang belum mengetahuinya.

    Kejadian ini terjadi di desa Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2009 lalu, Ketika itu makam almarhumah Ny Paerah yang meninggal dan dimakamkan pada tanggal 12 Oktober 1995 silam dibongkar kembali untuk memakamkan salah satu keluarganya almarhumah yang meninggal dunia. Ketika para penggali makam menggali makam almarhumah Ny Paerah kejadian mengejutkan terjadi sebab mayat yang ada didalam makam tersebut ternyata tidak hancur dan masih utuh bahkan kain kafan yang digunakan juga tidak hancur padahal almarhumah Ny Paerah sudah meninggal 14 tahun yang lalu.

    Keluarga yang mengetahui jika mayat almarhumah Ny Paerah masih utuh akhirnya memutuskan untuk menguburkan kembali agar tidak terjadi hal hal yang aneh, semntara kerabat almarhumah Ny Paerah yang awalnya akan dikuburkan di kuburan yang sama dengan lmarhumah Ny Paerah akhirnya diputuskan untuk dibuatkan lubang baru.

    Menurut beberapa orang kampung almarhum memang dikenal sebagai orang yang baik dan suka menolong siapa saja yang membutuhkan pertolonganya.

    0 Responses to “Subhanallah, sudah dikubur 14 tahun, mayat ini masih awet”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin