June 10, 2013

0

Saking cantiknya, wanita ini dipecat dari kerjanya

  • June 10, 2013
  • Share
  • Hanya karena terlalu cantik seorang wanita yang merupakan asisten dokter gigi harus dipecat dari pekerjaannya. Memiliki wajah cantik biasa menjadi kebangaan kaum wanita dan menjadi daya tarik tersendiri namun apa ajadinya jika kecantikan wanita malah menjadi suatu masalah sepertinya inilah hal yang dialami seorang wanita bernama Melissa. Ia harus dipecat dari pekerjaanya karena ini terlalu cantik kecantikanya ini membuat istri atasanya cemburu yang berujung pada pemecatan.

    Sang istri dokter gigi meminta Melisa dipecat karena ia melihat sms mesra sang suami dengan Melisa sehinga sang istri takut jika Melisa akan menghancurkan hubungan pernikahanya. Alasan utama sang bos memcat melisa adalah karena melisa diangap telah menggoda dan menggangubosnya yang merupakan dokter gigi. Melisa ketika bekerja sering menggunakan pakaiyan yang seksi sehinga membuat bosnya tergoda dengan keseksian Melisa.

    Namun semua itu dibantah oleh melisa ia menggunakan pakaiyan seksi bukan berati mau menggoda bosnya.

    Sepertinya pemecatan yang dilakukan bosnya ini tidak diterima Melissa ia pun mengadukan nasibnya ini ke pengadilan setempat dengan melakukan gugatan atas bosnya atas pemecatanya itu. Gugatan yang dilakukan Melisa terhadap bosnya sepertinya berakhir sia sia sebab juri pengadilan setempat tidak mengabulkan tuntutan Melisa juri mengangap keptusan dokter sudah tepat dan benar.

    Melissa sendiri dipecat james pada tahun 2010 lalu, namun keputusan pengadilan akan kasus tersebut baru keluar pada Jumat (21/12/2012) kemarin.

    0 Responses to “Saking cantiknya, wanita ini dipecat dari kerjanya”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin