-->

Hal-hal lucu yang terjadi dalam pernikahan

Selama pernikahan maka kamu akan menemukan beberapa hal hal yang lucu namun tidak jarang juga kamu akan menemukan hal hal yang bisa membuat marah dan kesal. Pernikahan merupakan perpanjangan dari hubungan percintaan kamu ketika pacaran, setelah menikah kamu akan menmukan hal hal baru dari pasangan yang tidak kamu temukan selama pacaran bahkan hal hal yang lucu yang bisa membuat kamu tertawa. Nah berikut ini ada beberapa hal lucu yang terjadi selama pernikahan mau tahu apa aja itu? Simak berikut ini.

Katakan iya pada masakan rumah Makan di rumah merupakan hal yang harus dilakukan oleh suami walaupun masakan yang istri masak tidak enak kamu harus tetap mengatakan jika masakan istri itu sangat enak hal ini perlu kamu lakukan untuk menjaga perasaan istri yang sudah mau susah susah masak untuk suami.

Selamat datang pertengkaran Jika selama pcaran kamu jarang bertengkar, jangan heran jika sudah menikah nati kamu menjadi sering bertengkar hal ini wajar karena beda pendapat yang terjadi pada pasangan suami istri, pertengkaran pun sebenarnya juga sehat untuk hubungan pernikahan kamu.

Kicauan ibu mertua Bagi wanita maupun pria harus siap menghadapi hal ini ketika mereka sudah masuk dalam sebuah pernikahan. Kurangnya pemahaman atau penyesuaian dengan ibu mertua adalah hal yang paling sering terjadi. Menghindar dan bermain cerdas adalah trik penting untuk menangani perdebatan dengan ibu mertua setelah menikah.

Puji pasangan anda Pujilah pasangan kamu ketika selesai berdandan dengan pujian yang kamu berikan maka pasangan kamu akan merasa lebih dihargai.

Nah itulah beberapa hal lucu yang akan terjadi selam pernikahan, nah bagi kamu yang masih pacaran apa sudah siap untuk menikah.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter