June 9, 2013

0

Awet muda dengan biji anggur

  • June 9, 2013
  • Share
  • APAKAH Anda gemar mengonsumsi buah anggur? Rupanya, biji buah anggur memiliki manfaat yang lebih banyak bagi kulit Anda. Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit menjadi lebih cantik.

    Perawatan kulit mahal di salon, kosmetik yang beredar di pasaran, dan yang tak kalah penting, makanan yang masuk dalam tubuh.

    Buah-buahan ditengarai memiliki sejuta manfaat yang baik bagi kulit Anda. Nah, salah satu yang tak boleh Anda lewatkan manfaatnya adalah buah anggur.

    "Anggur memang salah satu buah yang memiliki banyak penggemarnya, tapi kita tidak tahu kalau ternyata banyak manfaat dari biji anggur," tutur Hefriyan Hendra, Research and Development Manager PT. Martina Berto dalam acara launching Sariayu Organic Solution Revolution for Skin Renewage yang berlangsung di Publo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

    Ekstrak biji anggur organik mengandung senyawa antioksidan yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas. Hal ini sangat penting terutama bagi Anda yang akrab dengan polusi udara dan asap rokok dan kendaraaan.

    Menurut Food Researh Center dari Kanada, kekuatan antioksidan tersebut 20 kali lipat lebih besar dari vitamin E, dan 50 kali lebih besar dari vitamin C.

    Saat Anda memasuki usia 30-an, produksi kolagen menurun dan tingkat kelembapan kulit pun berkurang. Ekstrak biji anggur ini dapat menjaga struktur kolagen dalam kulit. Hasilnya, kulit pun tetap elastis dan awet muda.

    Nah, setelah tahu manfaat ini, Anda tak akan membuang biji anggur tersebut lagi, kan?

    0 Responses to “Awet muda dengan biji anggur”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin