June 15, 2013

0

Adastra, Yacht Seharga Rp 232 Miliar Ini Dikendalikan via iPad

  • June 15, 2013
  • Share
  • Name:  article.jpg
Views: 8
Size:  42.4 KB

    Adastra bukan sekadar yacth biasa. Pemiliknya menyebutn kapal mewah ini dengan superyatch. Bernilai sekitar Rp 232 miliar, yacth ini bisa dikendalikan via iPad.

    Dirancang oleh desainer John Shuttleworth, Adastra miliki panjang 42,5 meter, lebar 16 meter, dan berat hingga 52 ton. Kapal ini miliki ruang makan, dapur, hingga kamar mandi.

    Ditaksir biaya pembuatannya capai 15 juta poundsterling atau setara Rp 232 miliar. Kapal ini bisa dikendalikan via iPad dengan jarak maksimum 50 meter.

    Menurut Daily Mail, pemiliknya adalah seorang pengusaha sekaligus miliader yang miliki dua pulau di Indonesia. Diresmikan di China, kapal ini membutuhkan waktu tiga tahun untuk membuatnya.

    “Tantanganya adalah mengubah konsep menjadi sebuah kapal mewah yang membawa kita ke penelitian dan pengembangan lebih lanjut untuk stabilitas dan kenyamanan di laut,” ujar sang desainer pada majalah Boat International.

    Name:  article 1.jpg
Views: 8
Size:  88.5 KB

    Memiliki kapal mewah merupakan hobi lain dari para miliader dunia. Bos Chelsea Roman Abramovich ternyata juga minati yacth dengan fasilitas premium.

    Salah satu orang terkaya di Rusia itu miliki pula superyacth senilai 300 juta poundsterling atau setara dengan Rp 4,6 triliun.

    Yacth miliknya dilengkapi dengan dua kolam renang, dua helipad, gym, salon rambut, lantai dansa, dan bahkan kapal selam. Sungguh mengherankan hobi orang-orang kaya ini.


    Sumber

    0 Responses to “Adastra, Yacht Seharga Rp 232 Miliar Ini Dikendalikan via iPad”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin