June 8, 2013

0

Ada terowongan pemutar waktu di China?

  • June 8, 2013
  • Share
  • Sebuah terowongan di Guizhou, China ini punyan cerita unik yang tidak masuk akal sebab katanya bisa memutar waktu menjadi mundur selama 1 jam.

    Jika dilihat dari depan maka terowongan di Guizhou, China ini tampak seperti trowongan biasa namun ada hal yang tidak masuk akal yang akan kamu alami ketika kamu masuk ke dalam terowongan ini.

    Banyak cerita yang mengatakan siapa saja yang masuk dalam terowongan ini sakan mengalami kemunduran waktu satu jam, hal ini bukan tanpa bukti banyak orang yang sudah membuktikan ketika mereka masuk kedalam terowongan pada pukul 4.00 maka setelah berada didalam trowongan maka waktu di ponsel akan berubah menjadi 3.00. Namun kemunduran waktu yang terjadi ketika masuk dalam trowongan ini tidak selamanya, keadaan kembali normal ketika kamu keluar dan menjahui trowongan ini maka jam di ponsel akan kembali normal sesuai waktu yang seharusnya.

    Karean dianggap bisa memutar waktu warag sekitar menamai trowongan ini sebagai “time tunnel”. Banyak cerita mitosseputar trowongan yang bisa merubah waktu ini namun ternyata ada penjelasan ilmiah mengenai perubahan waktu pada trowongan ini.

    Mereka menduga berputarnya jam berhubungan dengan sinyal pemancar di dekat kawasan tersebut. Gangguan sinyal yang dituding menyebabkan jam salah merekam waktu.

    0 Responses to “Ada terowongan pemutar waktu di China?”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin