loading...

7 Tanda orang gila

 1. Dia suka asik sendiri
2. Over PD
3. Suka salah costum

5. Orangnya terkadang agak lebay
6. Saking GILAnya dia sampe gak tau kalau no. 4 gak ada
7. Dia ngecek kembali ke no.4
8. Dia mulai tersenyum (walau dalam hati)
10. Dia gak sadar kalau tandanya sudah lebih dari 7
9. Dia mulai ngecek lagi dari awal
11. Dia tersenyum lagi (walau dalam hati)
12. Dia gak sadar kalau no. 9&10 letaknya terbalik
13. Dia pun ngecek lagi
14. Eh ,,,, dia senyum lagi
15. Et dah. Udah tau lebih dari 7

0 Response to "7 Tanda orang gila"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin