June 10, 2013

0

5 Cara unik untuk menghilangkan ketombe di rambut

  • June 10, 2013
  • Share
  •   Untuk menghilangkan ketombe yang ada di kepala bukan hal yang mudah walaupun sudah banyak melakukan berbagai cara terkadang ketombe tidak mau hilang. Kini untuk menghilangkan ketombe sudah banyak shampo untuk mengatasi ketombe di kulit kepala namun sepertinya menggunakan shampo tidak cukup untuk menghilangkan ketombe yang membandel perlu cara lain yang perlu kita lakukan. Nah berikut ini ada beberapa cara yang aneh untuk menghilangkan ketombe, kamu mau tahu seperti apa simak berikut ini:

    1. Aspirin

    Ambil obat Aspirin lalu kamu hancurkan sampai berbentuk halus seperti bubuk, bubuk halus aspirin ini kamu campurkan dengan shampo ketika akan keramas, lalu biarkan beberapa menit ketika keramas lalu bilas.

    2. Baking Soda

    Gunakan baking soda untuk keramas tapi jangan gunakan shampo setelah itu bilas sampai bersih dan kering, natinya rambut kamu akan terasa keriang nah inilah yang memang seharusnya terjadi, rasa kering dikulit kepala akan memicu timbulnya minyak alami yang akan membuat kulit kepala menjadi lembab kembali, yang akan menghilangkan ketombe.

    3. Jeruk nipis

    Gunakan air perasan Jeruk nipis untuk membasahi seluruh kulit kepala kamu lalau biarkan 5 menit, lakukan ini setiap hari sampai ketombe hilang.

    4. Obat Kumur

    Setelah keramas menggunakan shampo kamu bilas dengan menggunakan cairan obat kumur yang mengandung alkohol, cara aneh ini cukup ampuh membunuh bakteri dan jamur yang ada dikepala.

    5. Garam

    Taburkan garam merata ke seluruh kulit kepala dan pijat perlahan. Selain mempercepat pengelupasan kulit mati, garam bisa menyingkirkan bakteri dan jamur yang bersemayam di kulit kepala.

    Nah itulah beberapa cara aneh yang bisa kamu lakuka untuk menghilangkan ketombe.

    0 Responses to “5 Cara unik untuk menghilangkan ketombe di rambut”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin