-->

4 Hal yang tidak boleh diketahui oleh pacar

Terbuka terhadap pasangan memang perlu dilakukan namun tidak berati semua rahasia yang kamu simpan perlu diketahui oleh sang pacar.

Memberitahukan hal hal pribadi kepada pasangan boleh saja dilakukan namun hanya sebatas yang perlu diketahui pasangan tidak perlu semua hal rahasia yang ada pada diri kamu harus diketahui pasangan sebab biasa saja menjadi masalah di kemudian hari.

Nah berikut ini ada beberapa hal rahasia yang sebaiknya pacar kamu tidak usah mengetahuinya. Nah mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

Password Sosial Media (dan Password Segala Hal) Jika kamu punya berbagai password seperti pasword situ jejaring sosial dan password akun rekening bank sebaiknya tidak usah kamu beritahukan ke pacar, walaupun kamu sudah percaya terhadap pacar 100% percayalah jika kamu memberikan password ke pacar suatu saat kamu akan menyesal.

Rahasia Sahabat Anda Jika sahabat kamu punya cerita rahasia yang diceritakan ke kamu ada baiknya kamu jangan menceritakannya kembali kepacar sebab pacar kamu bisa saja mebocorkan rahasia sahabat kamu akibatnya kamu akan dibenci sahabat sendiri.

Fakta Bahwa Anda Benci Keluarganya Jika kamu benci dengan keluarga si pacar ada baiknya kamu jangan memberitahu si pacar jika kamu tetap nekat memberitahu jika kamu benci dengan orang tua atau keluarga pacar kamu maka si pacar akan marah dan bisa saja tidak akan memaafkan kamu.

Menceritakan Mantan Dengan Detil Kamu harus tahu jika pria sangat suka jika si wanita menceritakan tentang mantan pacarnya secara detail namun ada baiknya kamu jangan melakukan ini sebab secara tidak langsung kamu akan teringat pada mantan dan hal hal buruk pada matan yang pernah terjadi pada kamu akan dibawa bawa ketika kamu sedang bertengkar dengan pacar kamu nanti.

Nah itulah beberapa hal yang seharunya tidak perlu kamu beritahukan ke pacar. Nah apa kamu pernah memberitahukan salah satu rahasia diatas ke pacar?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter