May 16, 2013

0

Memahami profesi dunia model & suka-dukanya

  • May 16, 2013
  • Share
  • imgMenjadi model mungkin merupakan impian sebagian besar wanita dan pria. Dari penampakan luar, model menampilkan imej wanita/pria dengan tubuh sempurna, meraih penghasilan besar dengan mudah dan bisa menjadi batu loncatan untuk berbagai profesi lainnya.

    Namun di balik semua gemerlap dunia model yang biasa kita lihat dari perspektif orang awam, banyak pula sisi lain yang tak kalah kelam. Perjuangan, pengorbanan dan penyalahgunaan yang mengakibatkan tercemarnya profesi model itu sendiri.

    Liputan khusus hari ini, Senin, (29/04/2013), mengupas serba-serbi dunia modelling bagi Anda yang ingin menjadi model atau sekedar penasaran akan profesi tersebut. Kamipun berbincang dengan para pelakunya, mulai dari mantan model dan pemilik agensi Look Inc, Keke Soeryo hingga koreografer yang populer di media sosial, Edwan Handoko yang biasa dipanggil Papah Edwan di Twitter.

    Menjaga pola makan yang sangat sulit untuk mendapatkan proporsi tubuh ideal sesuai permintaan klien, menghadapi klien 'nakal' yang ternyata bukan memberi pekerjaan tapi hanya ingin berkencan, hingga klien yang menipu model dengan bayaran tidak sesuai janji merupakan risiko yang biasa dihadapi model.

    Banyak pula model 'nakal' yang sebenarnya bukan model namun merasa dirinya demikian. Berbagai cara salah yang ditempuh model untuk mendapatkan job juga banyak terjadi. Merasa seorang diva dan berperilaku ketus dan ingin diperlakukan bagai ratu juga menjadi salah satu kesalahan di dunia model yang sering ditemui.

    Ketahuilah bagaimana cara bertahan jika tak ada pekerjaan yang dilakukan paa model, jumlah honor yang diterima hingga apa sajakah yang diinginkan desainer dari seorang yang berkualitas dari liputan khusus modelling hari ini.

    0 Responses to “Memahami profesi dunia model & suka-dukanya”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin