May 12, 2013

1

#Humor siang: jangan belagu sama ibu

  • May 12, 2013
  • Share
  • BU : hey, kenapa baju kamu
    kotor, nak?
    JOJO : Aku terjatuh dan tak
    bisa bangkit lagi.
    IBU : lalu kenapa baju kamu
    basah?
    JOJO : Aku tenggelam dalam
    lautan luka dalam.
    IBU : trus kenapa kamu pulangnya
    lama?
    JOJO : Aku tersesat dan tak tau arah
    jalan pulang..
    IBU : NAKAL BANGET YA INI ANAK,
    GIMANA NANTI KAMU
    TANPA IBU???
    JOJO : ♫♪ AKU TANPAMU
    BUTIRAN DEBU ♫♪ (^▽^).

    Moral cerita:"Sama ibu jangan
    belagu"
    wakakakkak

    1 Responses to “#Humor siang: jangan belagu sama ibu”

    seopemulaseo said...
    Sunday, May 12, 2013 at 12:18:00 PM GMT+7

    haha koplak :D


    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin