May 11, 2013

0

Fakta kelemahan pocong dan cara mengalahkanya saat dia ngejar kita

  • May 11, 2013
  • Share
  • Nah Berikut Adalah Fakta Fakta Kelemahan
    Pocong Dan Cara Mengalahkanya Saat Dia
    Ngejar Kita

    1. Ajak Balap Lari
    Nah pocong kan kalo jalan loncat loncat tuh,
    ambil aja kesempatan ini, ini adalah
    kelemahanya, kita sepakati dulu sama pocong
    yang kalah di hukum ngesot , setelah pocong
    setuju, kita bilang aja buat lomba lari, pocong
    gak bakal menang lawan kita, jalan aja ribet,
    tuh pocong bakal jadi Pocong Ngesot. Jangan
    skali-kali ajak balap karung

    2. Di Tendang
    Seperti yang kita tau kalo pocong tuh ribet
    kalo mau jalan, kita mainin aja tuh pocong
    suruh ngejar kita, setelah dia capek tendang
    aja pocong dari belakang, di jamin deh
    Nungsep tuh pocong

    3. Jebakan Paku
    Kelemahanya pocong cuma bisa loncat,nah
    saat dia ngejar ngejar kita , cari paku payung
    dan sebarin aja di jalan yang kita lintasi,kapok
    deh tu pocong bakalan bener bener ngesot
    jalanya

    4. Ulat Bulu
    Kita cari ulat bulu, secukupnya aja gak usah
    banyak banyak, kemudian lemparin ulat bulu
    ke tubuhnya, di jamin dia bakalan sibuk sendiri,
    dia gak bakalan bisa garuk garuk, terus kita
    lari deh kabooooer

    5. Saos
    HantuPocong sudah tau dan sadar diri kalau
    dia mirip sosis, kalau kita bawa saos dia pasti
    bakal galau dan ngerasa minder,karena dia
    malu kenapa harus di bungkus kayak gitu

    6. Cat Ijo
    Kasih Cat Ijo aja .. dengan gitu dia bakalan
    mirip lontong, haa .. bakal di kejar kejar tuh si
    pocong sama sundel bolong, mau di makan di
    kirain lontong

    7. Tanya Langsung
    Tanya langsung aja ke Hantu pocong, siapa
    tau dia mau bilang gimana cara ngalahinya.

    yang dah lihat artikel gw nga BILANG
    WOOW DAN FOLLOW GW KU DOAIN LO
    NANTI MALEM KETEMU KALO YANG BILANG
    WOOW DAN FOLLOW SELAMAT AMIIN Q
    PUTUNNE NINI MIMAH @justtRaVictory

    0 Responses to “Fakta kelemahan pocong dan cara mengalahkanya saat dia ngejar kita”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin