loading...

Fakta kelemahan pocong dan cara mengalahkanya saat dia ngejar kita

Nah Berikut Adalah Fakta Fakta Kelemahan
Pocong Dan Cara Mengalahkanya Saat Dia
Ngejar Kita

1. Ajak Balap Lari
Nah pocong kan kalo jalan loncat loncat tuh,
ambil aja kesempatan ini, ini adalah
kelemahanya, kita sepakati dulu sama pocong
yang kalah di hukum ngesot , setelah pocong
setuju, kita bilang aja buat lomba lari, pocong
gak bakal menang lawan kita, jalan aja ribet,
tuh pocong bakal jadi Pocong Ngesot. Jangan
skali-kali ajak balap karung

2. Di Tendang
Seperti yang kita tau kalo pocong tuh ribet
kalo mau jalan, kita mainin aja tuh pocong
suruh ngejar kita, setelah dia capek tendang
aja pocong dari belakang, di jamin deh
Nungsep tuh pocong

3. Jebakan Paku
Kelemahanya pocong cuma bisa loncat,nah
saat dia ngejar ngejar kita , cari paku payung
dan sebarin aja di jalan yang kita lintasi,kapok
deh tu pocong bakalan bener bener ngesot
jalanya

4. Ulat Bulu
Kita cari ulat bulu, secukupnya aja gak usah
banyak banyak, kemudian lemparin ulat bulu
ke tubuhnya, di jamin dia bakalan sibuk sendiri,
dia gak bakalan bisa garuk garuk, terus kita
lari deh kabooooer

5. Saos
HantuPocong sudah tau dan sadar diri kalau
dia mirip sosis, kalau kita bawa saos dia pasti
bakal galau dan ngerasa minder,karena dia
malu kenapa harus di bungkus kayak gitu

6. Cat Ijo
Kasih Cat Ijo aja .. dengan gitu dia bakalan
mirip lontong, haa .. bakal di kejar kejar tuh si
pocong sama sundel bolong, mau di makan di
kirain lontong

7. Tanya Langsung
Tanya langsung aja ke Hantu pocong, siapa
tau dia mau bilang gimana cara ngalahinya.

yang dah lihat artikel gw nga BILANG
WOOW DAN FOLLOW GW KU DOAIN LO
NANTI MALEM KETEMU KALO YANG BILANG
WOOW DAN FOLLOW SELAMAT AMIIN Q
PUTUNNE NINI MIMAH @justtRaVictory

0 Response to "Fakta kelemahan pocong dan cara mengalahkanya saat dia ngejar kita"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin